space
WORLD OF FINAL FANTASY MAXIMA RESMI DIUMUMKAN, JUGA AKAN RILIS DI PC!
xboxone
Jumat, 14 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak dirilis pada tahun 2016 lalu, Word of Final Fantasy berhasil menawarkan sebuah pengalaman JRPG klasik dengan perpaduan elemen crossover yang menarik lewat kehadiran karakter ikonik Final Fantasy dalam satu dunia. Hasilnya sendiri ternyata cukup berhasil, dimana World of Fantasy mendapat review positif dari banyak fans yang puas akan kualitas jalan cerita, gameplay hingga koleksi soundtrack yang diracik dengan baik.

Untuk menarik lebih banyak perhatian pemain pendatang baru, Square Enix akhirnya mengumumkan versi enhanced World of Final Fantasy Maxima. Rilis terbarunya ini tidak menawarkan banyak perubahan signifikan, namun ada beberapa konten terbaru yang diperkenalkan seperti avatar system dan juga mini game memancing yang menghadirkan Noctis dari Final Fantasy XV sebagai bintang utamanya.

Baca ini juga :
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Bagi kamu yang masih asing dengan World of Final Fantasy, game ini menawarkan konsep JRPG klasik yang dipadu dengan sistem gameplay layakanya Pokemon, dimana kamu bisa menangkap monster bernama Mirage untuk membantu pertempuran. Beberapa Mirage yang ada memiliki wujud menyerupai makhluk ikonik Final Fantasy seperti Moogle, Chocobo, Cactuar dan masih banyak lainnya. Belum lagi, kamu juga bisa bertemu dan bertarung bersama banyak karakter ikonik dari seri Final Fantasy terdahulu seperti Cloud, Zack, Squall, Tidus, Yuna, Tifa, Terra, Lightning hingga sang pahlawan Warrior of Light.

World of Final Fantasy Maxima sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 6 November mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC. Selain rilis trailer, kamu bisa melihat kumpulan screenshot terbaru dari gamenya dibawah ini.

(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close