space
JRPG KEREN 'RESONANCE OF FATE' AKAN DIRILIS ULANG UNTUK KONSOL DAN PC!
PS4
Minggu, 16 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hanya selang beberapa saat setelah tri-Ace mengonfirmasi game terbaru yang akan diumumkan di ajang TGS 2018, bocoran mengenai Resonance of Fate yang akan kembali dirilis dalam versi remaster mulai menyebar luas. Informasi tersebut pertama kali muncul dari rating terbaru yang diberikan oleh organisasi rating game asal Jerman bernama USK, dimana mereka memasukan Resonance of Fate sebagai salah satu rilis game terbaru untuk PlayStation 4 dan PC dengan rating usia 16 tahun.

Walaupun masih belum ada konfirmasi, tapi sepertinya bocoran ini memang benar adanya, karena tiga akun Twitter resmi dari karakter utama @Reanbell, @Zephyr_eoe, dan @Vashyron akhirnya kembali aktif di hari yang sama pada tanggal 14 September kemarin. Ketiga akun Twitter ini sempat digunakan pihak developer untuk mempromosikan gamenya, apalagi sejak tahun 2010 lalu ketiganya juga sudah vakum tanpa postingan apapun. Jadi bukan lagi sekedar bocoran, tapi Resonance of Fate memang akan dirilis ulang dalam versi remaster.

Baca ini juga :
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya
» SEGA MEGA MARCH Sale Tawarkan Banyak Game Keren dengan Promo Harga Super Spesial
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Resonance of Fate atau yang biasa disebut juga dengan End of Eternity adalah JRPG besutan tri-Ace dengan perpaduan elemen real-time battle dan turn-based yang kompleks. Walaupun banyak fans menilai game ini memiliki tingkat kesulitan yang terlalu tinggi, Resonance of Fate tetap berhasil menawarkan pendekatan konsep jalan cerita luar biasa hingga gameplay yang sebenarnya unik dan seru jika berhasil dikuasai. Dengan rilis versi remaster ini, semoga saja SEGA dapat merombak kualitasnya agar bisa dinikmati oleh lebih banyak gamer pendatang baru.

Karena belum ada konfirmasi resmi dari pihak developer, sepertinya ajang TGS 2018 akan menjadi saat yang tepat untuk mengumumkannya. Para fans tentu masih merasa khawatir kalau proyek terbaru yang sempat dibicarakan tri-Ace sebenarnya adalah versi remaster dari game ini, tapi hal tersebut masih belum bisa dikonfirmasi juga mengingat tri-Ace mengatakan kalau proyek tersebut adalah game "baru" dan bukannya rilis ulang dari seri lama.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close