space
SEASON TERAKHIR FAIRY TAIL UNJUK VISUAL TERBARU, PASTIKAN TAYANG BULAN OKTOBER!
Senin, 17 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bulan Oktober yang hanya berjarak beberapa minggu sepertinya akan menjadi momen paling membahagiakan bagi penggemar anime. Karena selain adanya penayangan season terbaru Sword Art Online, Tokyo Ghoul, hingga Black Clover, studio A-1 juga sudah menyiapkan kejutan besar lewat season terakhir Fairy Tail yang sudah lama dinantikan. Sang kreator Hiro Mashima saat ini memang tengah sibuk dengan beragam proyek manga, tapi dia terbukti masih serius dalam mendukung Fairy Tail yang masih memiliki banyak fans setia.

Setelah merilis PV terbarunya beberapa waktu lalu, hari ini akun Twitter resmi Fairy Tail kembali membuat para fans antusias dengan memperlihatkan visual key terbaru. Visual key tersebut memperlihatkan seluruh anggota utama guild Fairy Tail mulai dari Natsu, Lucy, Happy, Gray, Erza, Juvia, Wendy, Gajeel, dan Carla. Tidak ketinggalan sosok guild master Mavis juga terlihat di belakang seluruh anggota Guild yang berlari. Seluruh karakternya terlihat mengalami perubahan desain kostum yang mengikuti arc cerita terbaru.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya

Jumlah episode untuk season terakhirnya ini masih belum dipastikan, tapi ada sekitar dua arc besar yang masih harus diadaptasi mulai dari chapter 418 sampai 541 di manganya. Jika para fans sudah terlanjur membaca manganya sampai selesai, adaptasi anime ini masih bisa dinikmati kembali dengan penyampaian jalan cerita berbeda dan sisi aksi yang lebih menonjol.

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Fairy Tail adalah seri manga/anime karya Hiro Mashima yang pertama kali memulai debutnya pada tahun 2006 lalu dan diadaptasi menjadi anime oleh A-1 di tahun 2009. Mengambil latar dunia fantasi dimana sihir merupakan karakter utama, seri ini menceritakan kisah penyihir Dragon Slayer bernama Natsu Dragneel yang mencari ayah angkatnya yang hilang, naga api Igneel. Dia adalah salah satu penyihir yang tergabung di guild Fairy Tail dan menjalani kesehariannya dengan menyelesaikan misi hingga memulai petualangan besar lainnya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close