space
SOLO CHICKEN DINNER EVENT, MAIN PUBG MOBILE BISA DAPAT SAMSUNG GALAXY S9
OL
Selasa, 18 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu merasa kamu punya keterampilan memainkan PUBG MOBILE, nah, saatnya untuk menguji kemampuan tersebut dan jadikan ini kesempatan memenangkan Samsung Galaxy S9 terbaru. Dari twitter official PUBG MOBILE mereka mengadakan Solo Chicken Dinner Events mulai yang dimulai 17 September sampai dengan 30 September.

Terdengar menarik? Sekarang jika kalian bertanya-tanya bagaimana caranya bisa merasakan Galaxy S9 terbaru, maka yang perlu kamu lakukan hanyalah mengunjungi official YouTube Channel PUBG Mobile antara 7 AM - 9 AM, ambil bagian di custom room Sanhok dan kalahkan semua lawan demi mendapatkan "Chicken Dinner" dan Samsung Galaxy S9.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
Acara ini juga akan menarik streamer PUBG MOBILE populer dan YouTuber seperti Echo Gaming, Derek G, Medalcore, Dangerousthing Gaming, The Bushka, The7Worlds Gaming, dan Wicked Gaming.

PUBG MOBILE baru-baru ini meluncurkan pembaruan besar yang memperkenalkan map Sanhok, dua kendaraan baru, senjata, dan attachement. Pembaruan ini juga mencakup sejumlah perbaikan bug dan peningkatan pada game yang membuat game jauh lebih lancar.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close