space
KELUAR DARI EVOS, BOOM.ID REKRUT ZXUAN DAN SKYWEE
MOB
Selasa, 18 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu sebelumnya bahwa Zxuan dan Skywee berseragam EVOS pada saat mereka hadir di pagelaran turnamen Mobile Legends terbesar, yaitu MSC 2018. Kedua pemain yang berasal dari Singapore, juga ditemani oleh para pemain EVOS Mobile Legends asal Singapore. Akan tetapi belum lama kita mengetahui bahwa dalam akun Zxuan dan Skywee mereka sudah tidak berada dalam squad EVOS. Hal tersebut menjadi sebuah tanda tanya besar, dan para fans menduga bahwa mereka berdua telah keluar meninggalkan tim yang bermaskotkan macan.

Dalam livestreaming Skywee pun akhirnya ia menjelaskan benar adanya bahwa dirinya dan Zxuan sudah tidak berada lagi di EVOS. Dan selanjutnya ia sendiri mengatakan bahwa Zxuan dan Skywee pindah ke BOOM.ID.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
Dan baru-baru ini dalam laman Facebook milik BOOM.ID ia resmi memperkenalkan Skywee dan Zxuan sebagai anggota dari divisi BOOM.ID Mobile Legends Singapore. Tentu hal ini cukup mengejutkan para penggemar Mobile Legends.

Semoga saja dengan pindahnya sang master Fanny dan Zilong ke BOOM.ID region Singapore dapat membuat gebrakan di dunia Mobile Legends Singapore. Tentu saja di Indonesia BOOM.ID adalah salah satu tim esports yang cukup terkenal. Dan diketahui salah satu divisi Mobile Legends mereka yaitu BOOM Jr saat ini tengah bersaing dengan sembilan tim profesional lainnya di MPL.

(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close