space
LOUVRE DAN JUGGERNAUT JUARAI KRATINGDAENG INDONESIA ESPORTS CHAMPIONSHIP 2018
MOB
Rabu, 19 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Event Kratingdaeng Indonesia Esports Championship baru saja usai. Para tim yang mengondol juara tersenyum ceria, pasalnya bukan hanya hadiah uang tunai yang mereka dapat, tapi juga kesempatan berlaga di kejuaran internasional.

Meski baru pertama kali diselenggarakan, kejuaraan yang digelar di ICE BSD, Tangerang itu dihadiri lebih dari 10.000 pengunjung selama dua hari penyelenggaraan. Acara yang digelar berlangsung megah dan meriah, meski tak lepas dari beberapa kendala terkait schedule match KIEC di stage Mobile Legends yang harus disesuaikan dengan schedule resmi MPL. Namun, kendala tersebut dapat teratasi di hari kedua, dan event Kratingdaeng IEC berhasil diselesaikan pada 9 September 2018.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
Pemenang

Dalam 2 hari penyelenggaraan, Kratingdaeng IEC 2018 menghasilkan dua juara di kategori utama, yakni Juggernaut Fortissimus di kategori PUBG dan Louvre di kategori Mobile Legends Bang Bang. Tim Juggernaut Fortissimus berhasil mengumpulkan poin terbanyak (3250) dari delapan match yang dilaksanakan. Kemenangan Juggernaut Fortissimus cukup mengejutkan pencinta games, karena awalnya tim tersebut tidak terlalu diunggulkan. Apalagi lawannya ialah tim-tim kuat seperti Rex Regum Qeon (RRQ) dan Aerowolf Summit.

Juggernaut Fortissimus yang memenangi kategori ini berhak atas hadiah uang tunai senilai IDR 75 juta dan akan mewakili Indonesia di ajang kejuaraan PUBG Championship di Asia Tenggara pada 2019. Runner-up berhasil dimenangi oleh RRQ dan berhak menerima hadiah uang tunai sebesar IDR 35 juta. Posisi ketiga ditempati Aerowolf Summit dengan hadiah uang tunai sebesar IDR 15 juta. Untuk posisi keempat sampai kesepuluh berhak mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing IDR 5 juta yaitu GIX KRS, GA CIV, Chronos eSports, Team Capcorn, The Prime, REDZ Gaming, Komodo. Selain Juggernaut, 3 tim juga mendapatkan slot bertanding di PUBG South East Asia yaitu RRQ, Aerowolf Summit dan GIX KRS.

Di kategori permainan Mobile Legends Bang Bang, tim Louvre tampil sebagai juara pertama setelah berhasil menyingkirkan tim-tim besar seperti EVOS, RRQ, dan Aerowolf. Di babak final Louvre mengalahkan Aerowolf dengan skor 2-1 dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar IDR 160 juta. Sementara Aerowolf harus puas sebagai runner-up dan membawa pulang hadiah uang tunai sebesar IDR 80 juta. Peringkat tiga dan empat ditempati RRQ dan Bigetron dengan hadiah uang tunai masing-masing IDR 40 juta dan IDR 20 juta. Sementara itu tim Rookie belum bisa mengakhiri dominasi tim-tim besar yang mendapatkan direct invitation. 4 tim yang memenangi kualifikasi online seperti SFI Legacy, XCN, Recca eSports, Celcius harus mengakui keunggulan tim Pro dan pulang dengan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing IDR 10 juta.

Kratingdaeng juga memberikan predikat Most Valuable Player kategori MLBB kepada Liam dari RRQ.O2 yang berhasil membukukan skor MVP 9,55. Predikat Most Valuable Player PUBG jatuh ke tangan Setiawan Tandy (Jeixy) dari The Prime yang berhasil membukukan 27 kills. Kedua player tersebut berhasil mendapatkan 1 unit Motor Sport Custom senilai IDR 40 juta persembahan Kratingdaeng.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close