space
YUK INTIP BACKGROUND DESIGN SKIN AKAI - MAGISTRATE!
MOB
Jumat, 21 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diketahui bahwa desain skin Akai -Magistrate terinspirasi oleh Jinyiwei yaitu sebuah Agen Rahasia Pengadilan dari Dinasti Ming kuno di Tiongkok. Jinyiwei sendiri mendapatkan perintah langsung dari kaisar dan merupakan agen intelijen dari keluarga kerajaan. Sebagai bagian dari militer, arti sesungguhnya Jinyiwei adalah memimpin para penjaga dan memeriksa hingga menangkap. Pemimpin dari organisasi ini, dikenal sebagai direktur Jin Yiwei, dapat menangkap siapapun sebelum mendapatkan persetujuan dari kaisar, termasuk kerabat terdekat kaisar, dan melakukan persidangan yang dirahasiakan.

Dan atas dasar sejarah tersebutlah, Mobile Legends telah menambahkan beberapa elemen konseptual mengenai teknik mekanik kuno, seperti bagian-bagian dengan logam. Untuk elemen lain, kamu mendapatkan inspirasi dari seragam tradisional mereka, seperti pakaian yang menampilkan ikan terbang, Xiuchun Blade, ikat pinggang dari Inner Court Guard, dan elemen naga dari dunia bagian timur.

Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
Untuk tampilan animasi terbilang cukup keren dimana menampilkan sesuatu yang berbeda.

Untuk efek skillnya, efek khusus pada pertempuran berasal dari seragam tradisional Jinyiwei, yang merupakan penggabungan dari kalajengking sebagai pola desainnya dan ikan sebagai desain tubuhnya. Pembentukan dari Jinyiwei telah mengantarkan dinasi ke era pembunuhan dan konspirasi. Mengetahui makna di baliknya bertentangan dengan karakter Akai, Mobile Legends telah memperkenalkan unsur-unsur seperti ikan terbang, yang mewakiliki kegembbiraan dan keberuntungan di Tionkok untuk mencairkan perasaan dari penderitaan dan kesengsaraan.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close