space
DREADOUT 2 RESMI DIUMUMKAN, USUNG TEMA HORROR YANG LEBIH MENCEKAM!
PC
Minggu, 23 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan industri game di Indonesia memang seringkali mengalami pasang surut yang tidak terduga. Terkadang beberapa developer lokal berhasil memasarkan game mereka di pasaran dengan hasil positif, namun di sisi lain mereka juga harus bersaing ketat untuk mencuri perhatian gamer. Untuk mencapai tujuan tersebut, mengembangkan game dengan konsep paling unik adalah opsi terbaik yang harus diambil. Bicara soal konsep unik, Digital Happiness yang merupakan salah satu developer lokal baru saja mengumumkan proyek game terbaru mereka yang pasti akan menarik perhatianmu.

Game tersebut tidak lain adalah DreadOut 2. Bagi kamu yang mengikuti sepak terjang Digital Happiness selama beberapa tahun terakhir, DreadOut pastinya sudah tidak asing lagi bagi kamu yang merupakan penggemar game horror. Lebih dari sekedar game yang mengutamakan sensasi yang mencekam, DreadOut juga menghadirkan beragam jenis makhluk halus paling ikonik di Indonesia seperti kuntilanak, pocong, sundel bolong hingga babi ngepet.

Baca ini juga :
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Belajar dari pengalaman mereka dalam mengembangkan seri pertamanya, kali ini Digital Happiness berambisi untuk menyempurnakan DreadOut 2 sebagai sekuel yang jauh lebih mencekam. Perbedaan paling mencolok dari seri keduanya ini bisa dilihat pada kualitas grafisnya yang lebih mendetail berkat implementasi Unreal Engine 4. Perubahan paling ekstrim lainnya juga bisa dilihat dari sistem combat. Jika sebelumnya pemain hanya bisa menggunakan kamera smartphone untuk mengusir makhluk halus, kali ini DreadOut 2 memberikan pemain kesempatan untuk melawan mereka dalam sebuah pertarungan layaknya game action.

Dengan beragam perubahan baru yang menjanjikan, semoga saja DreadOut 2 dapat diterima oleh gamer lokal dan manca negara degan respon yang lebih positif lagi. Selain pembukaan halaman resminya di Steam, sayangnya Digital Happiness tidak berbagi informasi apapun mengenai perkiraan tanggal rilisnya.

(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close