space
PENANTIAN YANG LAMA, DOTA 2 PATCH 7.20 SEDANG DALAM PENGERJAAN
PC
Kamis, 04 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para fans DOTA 2 sudah tidak sabar lagi dengan kedatangan patch besar DOTA 2 yang selanjutnya. 7.20 patch tergolong kehitungan patch besar alias Major patch. Untuk menenangkan jiwa-jiwa para fans yang sudah tidak sabar, karyawan Valve memberitahukan kabar mengenai update besar yang akan datang ini.

7.20 juga akan menjadi patch besar pertama setelah The International 8 berakhir, tidak hanya menganani permasalahan meta di TI, tetapi patch ini juga akan secara dinamis mengubah lanskap permainan. Seperti tahun lalu dimana patch 7.07 menambahkan dua hero baru, ranked medal sistem dan creep immunity.

Baca ini juga :
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!
Sementara itu Grimstroke sudah hadir, tersisa satu hero lagi yang memang sudah dikabarkan dan digosipkan sudah lama, yaitu Mars. Kedatangan patch 7.20 yang memakan waktu banyak, mungkin saja akan ada perubahan yang sepantar dengan waktu kedatangannya.

Menantikan patch besar ini, para fans DOTA 2 kedatangan Darkest Dungeon announcer pack, setelah menunggu 3 tahun lamanya, dan TheFatRat music pack sekarang sudah tersedia dalam game.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close