space
JUMP FORCE PERLIHATKAN GAMEPLAY EKSKLUSIF YUGI YANG KEREN!
xboxone
Jumat, 05 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mengumumkan kehadiran Yugi dari seri Yu-Gi-Oh! sebagai karakter playable terbaru di Jump Force, antusiasme para fans dalam menyambut game ini sontak terasa semakin tinggi. Karena gamenya sendiri mengusung genre fighting arena, sangat unik tentunya bisa melihat Yugi ikut bertarung mengingat dia hanya seorang duelist yang menggunakan kartu monster. Rasa penasaran mengenai gaya bermain Yugi akhirnya terjawab sudah hari ini lewat rilis trailer baru dari Bandai Namco.

Sesuai dengan judul, trailer ini berfokus pada sosok Yugi dan bagaimana dia memperagakan teknik bertarungnya. Sebagai duelist, dia tentu saja harus menggunakan kartu monster dalam bertarung, dan untuk ini Yugi sudah memiliki tiga kartu andalan. Selain sosok Dark Magician dan Dark Magician Girl yang ikonik, Yugi juga dibekali dengan kartu Silfer the Sky Dragon yang sangat kuat. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer barunya dibawah ini.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Karena harus mengandalkan bantuan summon kartu yang lebih dominan pada serangan sihir, Yugi kemungkinan akan sulit dikuasai untuk terlibat dalam pertarungan jarak dekat. Mobilitasnya dalam bertempur ternyata juga tinggi, dimana Yugi dapat bergerak dengan sangat lincah dan melakukan gerakan dash yang didukung elemen sihir. Melihat statistik dan gaya bermainnya yang tidak biasa ini, sepertinya Yugi akan menjadi salah satu karakter paling kompleks di Jump Force.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Dengan adanya konfirmasi playable karakter baru ini, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya yang hadir Jump Force dalam waktu dekat.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close