space
SELURUH PEMAIN HOCKEY NFL DILARANG KERAS MAIN FORTNITE LAGI
PC
Jumat, 05 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Yap. Siapa sangka bahwa ketika sedang dalam perjalanan menuju arena atau esesnsinya sedang menunggu waktu latihan tiba, seluruh pemain Hockey (hampir semua tim) yang tergabung dalam asosiasi olahraga Hockey dunia, NHL, menghabiskan waktu tunggunya dengan memainkan game Fortnite?

Yap. Itulah faktanya Kotakers. Bahkan menurut salah satu pemain tim Vancouver Canucks, Bo Horvatt, kebiasaan bermain Fortnite untuk menunggu waktu ini sudah sangat luar biasa sehingga pihak NHL dan tim mereka akhirnya tidak ada pilihan lain, selain mem-banned pemainnya memainkan game milik Epic Games ini.

Baca ini juga :
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!
» Fortnite Jadi Game yang Paling Banyak Dicari di Situs Dewasa Po*nhub!
» Nomornya Sama Dengan Code Fortnite The Game Awards, Mandor Bangunan Indonesia Berikan Klarifikasi!
» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite

Bahkan lebih jauhnya, mereka juga memutuskan untuk melarang seluruh timnya membawa handheld atau gadget gaming apapun. Jadi dengan kata lain, tidak ada lagi namanya main video game di perjalanan atau ketika menunngu waktu latihan.

Menurut Horvatt, keputusan ini dibuat agar dapat mempererat hubungan sosial dan kerjasama antar pemainnya. Semakin akrab, chemistry semakin erat, tentunya kerjasama di lapangan pun menjadi lancar jaya untuk menuju kemenangan.





Lalu kalau sekarang tidak boleh main game lagi, kegiatan apa yang bisa dilakukan mereka untuk bisa membunuh waktu di jalan?

Well, masih menurut pemain berusia 23 tahun ini, mereka bisa menggantikannya dengan bersosialisasi antara rekan pemainnya, nonton bioskop bareng, jalan bareng ke tempat-tempat wisata di kota / negara yang mereka datangi.

Dan kalau dilihat dari alasannya, tentunya pelarangan ini sangat masuk akal (bahkan tepat). Pasalnya memang, tidak hanya di hockey, di olahraga gulat hiburan layaknya WWE saja, seluruh pegulat non veteran, menghabiskan waktunya dengan bermain game / gadget.



Nah, karena inilah oleh karenanya, tak heran apabila kualitas program gulat WWE sudah tidak semegah dan sekeren dulu lagi. Namun di saat yang sama, ya mau diapakan juga.

Toh kebanyakan generasi saat ini memang lebih banyak menghabiskan waktu mereka di gadget daripada real-life / real social-life bukan?

Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close