space
GELAR JUARA DAN GOLDEN TICKET CROSSFIRE STAR NATIONAL FINAL 2018 DIPEROLEH JKOSAV
PC
Minggu, 07 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, tanggal 6 Oktober 2018, ajang turnamen Final Crossfire Stars 2018 telah menemukan juaranya. Pertandingan Final yang berisikan 4 tim untuk menjadi perwakilan menuju Crossfire Stars 2018 di China ini berlangsung sangat sengit. 4 tim tersebut adalah: JKOSAV, CHRONOS, JUGGERNAUT, dan M2GNED.

Di babak Grand Final M2GNED dan JKOSAV saling berhadapan, kedua tim yang berjuang demi nama tim dan Golden Ticket menuju CFS 2018 di China menunjukkan potensi terbaiknya untuk menjadi juara. Sayangnya babak yang seharusnya menjadi ajang paling ditunggu para penonton ini mendapatkan beberapa kali masalah technical issue. Kendala ini mengaruskan kedua tim rematch beberapa kali.

Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
Setelah masalah terselesaikan, kedua tim melanjutkan pertandingan mereka dan hasil Grand Final diakhiri dengan kemenangan JKOSAV. Dengan hasil ini JKOSAV mendapatkan Rp. 150 juta dan Golden tiket menuju China.

Selamat JKOSAV untuk title juaranya, dan yang terpenting semoga bisa tampil dengan baik sebagai tim Crossfire yang mewakilkan Indonesia di China nanti.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close