space
2019, KAMU BISA MAIN GAME BERAT DI PC & KONSOL HANYA DENGAN SMARTPHONE!
XBOX
Selasa, 09 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ungkapan Ubisoft mengenai layanan streaming bermain game akan semakin maju memang semakin terbukti benar adanya. Beberapa raksasa teknologi seperti NVIDIA dengan GeForce Now serta Sony dengan PlayStatation Now sudah semakin serius dengan layanan streaming bermain game. Tidak hanya, Google dengan Project Stream mereka juga harus diantisipasi kehadirannya karena nantinya para gamer di PC bisa memainkan berbagai game hanya menggunakan Google Chrome saja.

Tidak hanya itu, Microsoft juga akan masuk ke dalam pasar yang menggiurkan tersebut. Dilansir dari Microsoft Blog, Project xCloud besutan mereka diklaim akan memungkinkan para gamer yang hanya memiliki smartphone sebagai perangkat gaming utama, bisa memainkan berbagai game AAA seperti Assassin's Creed Odyssey melalui smartphone.

Baca ini juga :
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
Microsoft sendiri menargetkan Project xCloud bisa segera diluncurkan pada tahun 2019 mendatang. Mereka menambahkan, bahwa saat ini Project xCloud masih memerlukan kontroler untuk memainkan berbagai game di layanan streaming tersebut. Namun nantinya, Microsoft tertarik untuk menambahkan skema touchscreen control agar layanan mereka terlihat lebih ringkas dan murah.

Saat ini, Project xCloud sudah memulai tahap beta dan hanya bisa dicicipi oleh beberapa orang tertentu saja. Namun, Microsoft mengklaim bahwa layanan streaming mereka tersebut saat ini sudah sukses memainkan Assassin's Creed Odyssey dan akan dicoba dengan berbagai game konsol lainnya.

Bagi kamu yang masih asing mengenai layanan streaming bermain game. Melalui Project xCloud kamu akan mengakses konsol Xbox ataupun PC gaming yang sangat powerfull. Tentu saja ini sangat memungkinkan kalian bermain game-game yang cukup populer di pasaran.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close