space
BARU EPISODE PERDANA, ANIME GOBLIN SLAYER TUAI KONTROVERSI DIANTARA PARA PENONTON!
Rabu, 10 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diantara anime baru yang tayang mulai bulan Oktober ini, bisa dibilang salah satu anime paling ditunggu dalam tayangan anime musim gugur ini adalah Goblin Slayer. Hype tinggi dan antisipasi para pembaca manganya jelas membuat anime ini semakin ditunggu oleh banyak penonton anime. Namun, rupanya justru episode perdana dari Goblin Slayer menarik perhatian para netizen dan penonton dengan adegan yang cukup kontroversial!

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya

Menceritakan tentang kehidupan para petualang di dunia fantasi, seorang Priestess muda yang pertama kali menerima quest bergabung dengan party yang beranggotakan Knight, Mage dan Fighter amatir. Menganggap remeh sebuah quest dimana mereka diharuskan menghabisi Goblin, mereka datang ke gua tanpa persiapan yang matang dan berujung disergap oleh para Goblin.

Adegan pembantaian para petualang newbie ini digambarkan dengan cukup sadis. Yang membuat adegan ini begitu dicerca oleh para netizen adalah adegan yang memperlihatkan Fighter perempuan diperkosa secara keji oleh para Goblin. Walau adegan tersebut tak secara eksplisit diperlihatkan, namun adegan keji ini memercikkan kontroversi diantara para penonton.

Hingga minggu ini, Goblin Slayer masih ditayangkan dalam satu episode perdana saja, namun episode tersebut telah memicu kontroversi. Anime bergenre Dark Fantasy yang satu ini sih tentu saja bukan merupakan tontonan anak-anak dan disarankan agar Kotakers yang sudah cukup umur melarang anak-anak untuk menonton anime ini.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close