space
MERAYAKAN EVENT CONFLICTS OF DAWN, MOBILE LEGENDS RILIS SKIN DIVINE OWL & MIDNIGHT RAVEN
MOB
Kamis, 11 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun Conflicts of Dawn telah dimenangkan oleh Pasukan Necrokeep, akan tetapi eventnya tidak terhenti sampai disitu. Moonton selaku developer Mobile Legends siap memeriahkan event tersebut dengan merilis skin Alice dan Natalia. Skin Divine Owl & Midnight Raven akan segera hadir di Mobile Legends, dan tentunya akan menawarkan diskon 30% pada minggu pertamanya.

Sekilas info saja, jika kamu memiliki kedua skin tersebut maka kamu akan mendapatkan efek Recall Special Permanen. Dan apabila kamu hanya memiliki satu dari dua skin tersebut, kamu tetap akan mendapatkan efek Recall Special, akan tetapi memiliki durasi hanya 7 hari saja. Dan sepertinya, skin yang bertemakan 'kebaikan dan kejahatan' ini akan memiliki tier skin Special.

Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close