space
SEMUA ANDROID KINI SUDAH BISA MAIN FORTNITE MOBILE, RAM HARUS 4GB KE ATAS!
MOB
Jumat, 12 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika pada versi PC Fortnite telah sukses bersaing dengan PUBG karena lebih terjangkau untuk semua kalangan. Sepertinya untuk perangkat mobile Epic Games harus berusaha lebih ekstra, mengingat PUBG Mobile sudah "start" terlebih dahulu untuk semua perangkat, termasuk Android. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan Fortnite Mobile untuk Android?

Jika iya, ada kabar baik nih untuk kamu. Tahap Beta yang sebelumnya dikhususkan untuk smartphone Samsung saja, kini Fortnite Mobile sudah bisa dicicipi oleh semua Android. Namun, Epic Games mengingatkan bahwa setidaknya para gamer harus memiliki spesifikasi Android dengan Adreno 530 atau diatasnya, serta 4GB RAM minimal atau diatasnya jika memang ingin lancar bermain Fortnite.

Cara download-nya juga cukup mudah, kamu hanya diharuskan mengunjungi halaman Epic Games disini menggunakan smartphone Android. Lalu menekan tombol "Get Started" lalu tekan tombol "Download". Setelah itu, kamu sudah bisa memainkannya secara gratis.

Baca ini juga :
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Bukan versi downgrade. Hanya saja disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close