space
DOCTOR STRANGE 2 KEMUNGKINAN BESAR AKAN MEMULAI PROSES SYUTING AKHIR 2018
MOVIES
Selasa, 23 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semenjak perilisan film pertamanya di tahun 2016, tak dipungkiri kalau banyak fans yang merasa super penasaran dengan kapan pihak Marvel, memulai proses syuting sekuel Doctor Strange.

Sebenarnya, dalam satu tahun terakhir, sutradara film orisinilnya Scott Derrickson, kerap memberikan tease kalau ia akan sebentar lagi memulai proses syuting film keduanya. Namun tease yang dilakukan hanyalah sekedar tease untuk bersenang-senang dengan seluruh fans.

Baca ini juga :
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?

Dan setelah dimain-mainkan selama berbulan-bulan, akhirnya baru-baru ini terungkap juga bahwa kemungkinan besar, Doctor Strange 2 akan memulai proses syutingnya di akhir 2018.

Uniknya, hal ini bukanlah diungkapkan oleh Derrickson. Melainkan oleh pemeran Wong, Benedict Wong di perhelatan Fan Expo Vancouver 2018 baru-baru ini. Menurutnya, ia sangat berharap untuk memulai proses syuting Doctor Strange 2 sebelum tahun 2018 benar-benar usai.



Well seperti yang kalian baca, Wong berharap. Jadi belum tentu proses syuting memang akan dilakukan sebelum 2018. Tetapi kalaupun memang dimulai di akhir 2018, toh tidak masalah.

Dengan dimulai di akhir 2018 berarti, filmnya kemungkinan besar akan dirilis menjelang akhir 2019 atau paling lambat pertengahan 2020.

Untuk lebih pastinya kita tunggu saja lagi perkembangan selanjutnya. Oleh karenanya, pastikan Kotakers stay tune terus di KotakGame untuk update Doctor Strange 2 selanjutnya oke?

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close