space
BANYAK VGA PALSU BEREDAR, KINI SOFTWARE GPU-Z BISA DETEKSI VGA PALSU
PC
Selasa, 16 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika sebuah merakit PC gaming, tentu saja ekspetasi penggunanya adalah bisa memainkan berbagai game kekinian. Salah satu komponen yang paling pentung untuk menunjangnya adalah VGA aka kartu grafis. Namun sayangnya, hal tersebut dimanfaatkan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dilansir dari TweakTown, saat ini kartu grafis palsu sudah mulai banyak beredar di berbagai situs e-commerce seperti eBay. Contohnya saja kartu grafis GTX 1050 Ti yang dijual hampir setengahnya, padahal kartu grafis tersebut sebenarnya adalah GT 730 atau GTX 750 Ti yang biosnya dimodifikasi oleh oknum.

Baca ini juga :
» Palit Umumkan GeForce RTX 4060 Dual dan Seri StormX
» Peluncuran VGA RTX 4060 Ti Di Jepang Gak Populer, Hanya Satu Orang yang Beli
» 70 Kartu VGA Senilai IDR1 Milyar Diselundupkan Dibalik Pengiriman Lobster Hidup
» GIGABYTE Luncurkan Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Series
» Kartu VGA Tahun 90an Terjual IDR228 Juta Disitus eBay
» GPU Moore Threads MTT S80 Kesulitan Untuk Bersaing Dengan 30W GeForce GT 1030 Dalam Pengujian Game
» GIGABYTE Meluncurkan Kartu Grafis Seri GeForce RTX 4070 Ti
» Lawan AMD, NVIDIA Akan Potong Harga RTX 4080 dan 4090
Namun kamu tak perlu begitu khawatir, cara membedakannya sebenarnya cukup simple, karena kalau harga yang ditawarkan sangat mirip kemungkinan besar adalah palsu. Selain itu, software ternama GPU-Z saat ini sudah bisa mendeteksi kartu grafis palsu dengan tulisan "FAKE" ketika kamu membuka software tersebut.

Jadi, buat kamu yang memang sedang mencari kartu grafis untuk segera memainkan game terkini, lebih baik jangan terlalu nafsu dan membelinya kepada penjual yang memang sudah terpercaya reputasinya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close