space
TOTAL 16 TIM AKAN SALING MEMPEREBUTKAN GELAR JUARA DI BABAK GRAND FINAL PINC 2018
OL
Selasa, 16 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent telah menggelar ajang esports pertama untuk PUBG Mobile bagi gamer tanah air. Turnamen resmi pertama ini bernama PUBG Indonesia National Championship (PINC). Tencent juga telah menyiapkan total hadiah sampai dengan RP. 700 juta. Berkat kerjasama dengna OPPO, pemain dengan predikat Terminator (Most Kill) terbanyak akan mendapatkan hadiah berupa Oppo F9.

Dengan tahap kualifikasi yang telah selesai dijalankan di 12 kota, babak Grand Finals dari PINC 2018 siap dilaksanakan dan pertarungan penentuan terakhir ini akan berlangsung pada tanggal 20-21 Oktober 2018, yang berlokasi di Britama Arena, Jakarta.

Ada total 16 tim terbaik yang akan bertanding, 12 tim dari kualifasi setiap kota dan sisanya dari direct invite dan wildcard.

Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
Tidak hanya menampilkan pertarungan yang sengit saja, PINC 2018 yang akan diselenggarakan di Britama Arena Jakarta ini, juga membagikan doorprize dan merchandise menarik untuk para pengunjung yang datang ke lokasi acara loh! Tidak hanya itu saja kalian juga punya kesempatan dengan idola-idola kamu di acara ini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close