space
AKHIRNYA! 4 SERI GAME HORROR 'CORPSE PARTY' AKAN DIRILIS DI PC!
PC
Selasa, 16 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belum lama ini publisher XSEED akhirnya kembali mengumumkan proyek lokalisasi game terbaru mereka yang akan segera dirilis hingga tahun depan. Empat game terbaru yang diumumkan sendiri meliputi semua seri Corpse Party. Bagi kamu yang masih asing dengan seri ini, Corpse Party termasuk salah satu seri game horror psikologi paling populer di Jepang. Tidak hanya game saja, ada juga adaptasi manga dan animenya yang tidak kalah menarik untuk dinikmati.

Keempat game tersebut meliputi seri Corpse Party: Book of Shadows, Corpse Party: Blood Drive, Corpse Party: Sweet Sachiko's Hysteric Birthday Bash dan Corpse Part 2: Dead Patient yang sebelumnya sempat diumumkan. Seri Blood Drive dan Dead Patient memiliki keterikatan cerita yang kuat, jadi pemain pendatang baru bisa memulai pengalaman pertama mereka dengan memainkan dua seri ini terlebih dahulu.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!

Book of Shadows yang merupakan seri ketiga di franchise Corpse Party mengambil laur cerita yang mengikuti bad ending dari seri originalnya. Karena memiliki setting latar waktu yang berbeda dengan skenario dimana semua karakter kehilangan ingatan, Book of Shadows adalah seri tambahan untuk eksta jalan cerita yang lebih mendebarkan. Sementara untuk seri Sweet Sachiko's Hysteric Birthday Bash menawarkan jalan cerita yang terasa lebih ringan, dimana karakter antagonis utama Sachiko memaksa semua karakter lainnya untuk hadir di pesta ulang tahunnya. Tidak lagi berfokus pada tema horror, seri spin-off ini menawarkan bumbu romansa dan komedi yang kuat di jalan ceritanya.

Mengenai tanggal rilisnya sendiri, seri Book iof Shadows, Dead Patient dan Sweet Sachiko's Hysteric Birthday Bash sudah dijadwalkan rilis pada musim dingin tahun ini, sementara Blood Drive nantinya akan menyusul di tahun depan. Informasi ini didapat secara eksklusif oleh Game Informer, jadi bagi kamu yang penasaran dengan informasi lebih lanjut beserta video trailernya bisa langsung mengunjungi website resmi mereka.

Sumber: Game Informer

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close