space
PERFORMA GAHAR, HUAWEI MATE 20 X UNJUK PERBANDINGAN BENCHMARK DENGAN NINTENDO SWITCH
Switch
Rabu, 17 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak maraknya eksistensi smartphone yang semakin populer dan dapat diterima oleh masyarakat luas, beberapa perusahaan hardware ternama tentu saja terus memanfaatkan momentum ini untuk mengembangkan keluaran smartphone yang lebih canggih dari waktu ke waktu. Selain berfokus pada fitur, setiap perusahaan tentunya ingin menawarkan keunggulan inovatif yang tidak dimiliki para kompetitornya. Seperti Huawei contohnya, dimana mereka baru saja mengumumkan keluaran model smartphone Mate 20 yang sangat unik.

Diumumkan dengan nama lengkap Huawei Mate 20 X, smartphone atau mungkin lebih cocok disebut phabet ini memiliki performa unggulan dengan chipset Kirin 980, dukungan layar 7,2 inch Full HD yang sangat tajam, serta fitur pendingin vapor chamber yang mirip dengan Razer Phone 2. Faktor yang membuatnya terasa unik dibanding hardware portable lainnya adalah performa yang bahkan bisa disandingkan dengan konsol Nintendo Switch. Hal ini dibuktikan melalui presentasi perbandingan benchmark antara Mate 20 dan konsol andalan Nintendo tersebut.

Baca ini juga :
» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Jika dilihat dari segi performa, bisa dibilang Nintendo Switch memang lebih superior dalam menjalankan beberapa game kelas konsol. Maka dari itu dibanding performa, pihak Huawei lebih mengunggulkan daya tahan baterai dan ukuran layar Mate 20 yang lebih superior. Sebenarnya perbandingan ini terlalu sepihak, apalagi kedua perangkat ini dikhususkan untuk kalangan konsumen yang berbeda. Namun terlepas dari semua itu, keluaran hardware terbaru ini memang patut diberikan pengakuan. Detail tambahan lain mengenai fiturnya adalah konfigurasi RAM bawaan 6GB dan kapasitas internal storage 128GB.

Selain detail di atas, untuk sementara ini pihak Huawei belum memberikan informasi terbaru mengenai jadwal peluncurannya. Lalu bagaimana dengan harganya? Untuk meminang smartphone ini sepertinya kamu harus merogoh kocek yang sangat dalam, karena Huawei Mate 20 X nantinya akan dibanderol di kisaran harha 899 Poundsterling atau sekitar IDR 17,988,000.

(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close