space
HATI TURIS INI HANCUR SETELAH TAHU AKIHABARA TAK SEPERTI YANG IA BAYANGKAN!
Minggu, 21 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kalau kamu adalah seorang Otaku, sudah pasti Akihabara akan menjadi lokasi utama kunjunganmu ke Jepang. Beragam toko-toko khilaf seru, arcade yang beragam dan banyaknya kafe bertema anime pastinya menjadi incaranmu. Tapi tentunya, Akihabara tak seindah yang diperlihatkan di Internet seperti yang dialami oleh turis yang satu ini.

Baca ini juga :
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini
» Jelajahi Dunia Sengoku Jepang dengan Lancar: Rekomendasi Spesifikasi PC untuk Bermain Sekiro Shadow Die Twice
» Toko Online Jepang Diisi Produk 'Kantong Udara 2022' yang Dijual Seharga IDR239 Ribu

Seorang Netizen Jepang dengan username Twitter @runndy_music bertemu dengan seorang turis yang menanyakan sebuah landmark khas Akihabara yang ia temukan di Internet. Gambar yang memperlihatkan sosok gadis kecil duduk diantara kereta inilah yang ia harapkan bisa ditemukan dalam kota Otaku tersebut.

Sayangnya, @runndy_music mengatakan bahwa gambar tersebut hanyalah hasil kreasi Photoshop dan tidak ada di dunia nyata. Ia kemudian menuturkan bahwa sang turis terlihat kecewa dengan fakta tersebut. Saking populernya foto tersebut di Internet, perusahaan mainan Kaiyodo juga sempat membuat figure yang berdasarkan foto tersebut. Kalau Kotakers sendiri, apa yang diharapkan ada di Akihabara?

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close