space
GUNAKAN PERSENJATAAN MODERN, LIVE ACTION MONSTER HUNTER TAK AKURAT DENGAN GAMENYA!
MOVIES
Kamis, 25 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ketika sebuah film Live Action dari game diumumkan sedang dalam pengerjaan, satu hal yang akan dipertanyakan oleh para fans adalah 'Mampukah film tersebut menampilkan elemen-elemen ikonik dalam gamenya?'. Pasalnya, tak sekedar buruk secara kualitas, Live Action dari film tertentu bahkan tak memperlihatkan elemen-elemen yang menjadi daya tarik dalam game tersebut.

Dalam kasus ini, film Monster Hunter nampaknya takkan menggunakan set senjata-senjata yang dibuat langsung dari kulit atau tulang belulang monster melainkan akan menggunakan persenjataan modern seperti pistol dan rifle modern. Jika melihat sinopsis yang sebelumnya diumumkan Capcom, film ini akan berpusat pada 'Ketua tim militer Artemis yang dibawa ke dunia lain yang penuh dengan monster. Disana, ia bertemu dengan Hunter dan mereka harus bekerjasama untuk menutup portal agar monster-monster tersebut tak menyerang bumi.'

Tak hanya sinopsis tersebut, film yang akan dibintangi oleh Milla Jovovich, Diego Boneta dan juga Ron Pearlman ini baru-baru ini menampilkan sebuah 'teaser' yang dipublikasikan lewat post Instagram milik Diego Boneta. Foto yang bisa kamu lihat diatas secara gamblang mengonfirmasi dan menyatakan bahwa versi Live Action dari Monster Hunter ini takkan menggunakan persenjataan yang khas dalam gamenya.

Baca ini juga :
» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» MSI Umumkan Kolaborasi Dengan Capcom, Bikin PC dan Laptop Bertemakan Monster Hunter

Memang, kemunculan senjata konvensional seperti rifle modern memang tak memperlihatkan karakteristik dari Monster Hunter sama sekali. Tapi mengingat terdapat karakter 'Hunter' yang belum diperlihatkan wujudnya hingga sekarang, siapa tahu justru ia yang digambarkan memiliki karakteristik khas Monster Hunter. Bagaimana menurut Kotakers sendiri? Apakah film ini akan mendulang sukses nantinya, atau berakhir sebagai nama buruk bagi film adaptasi game?

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close