space
PAMER CHICKEN DINNER SAAT MARRIED, INI BARU GREGET
OL
Kamis, 01 Nov 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fenomena di jejaring sosial semakin hari memang semakin unik, tidak hanya perkembangan teknologi saja yang mengubah gaya hidup seseorang. Buktinya game ternyata malah menjadi tren dan bukti nyata para penggemarnya untuk menjadikannya sebagai bagian dari hidup mereka. Sekarang ini game telah menjadi inspirasi masyarakat untuk menciptakan hal-hal yang unik dan baru.

Masih zaman manas-manasin teman cuma lewat screenshot chicken dinner? Well, player PUBG MOBILE yang satu ini, Jamy'an James, pamerkan screenshot "chicken dinner" saat berada di atas panggung pernikahan. Momen pernikahan akan menjadi momen yang paling dikenang dan berkesan selama hidup, karena memang hari ini merupakan hari kebahagiannya dan terjadinya janci suci antara dua mempelai.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG Mobile dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 100 juta download pada Agustus 2018.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close