space
LEBIH BRUTAL DARI GAME OF THRONES? SIMAK TRAILER OUTLAW KING!
Sabtu, 03 Nov 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!



Ketika ditanyakan film sejarah yang benar-benar menggambarkan perang secara akurat dengan segala kebrutalannya, bisa dibilang hingga kini Game of Thrones masih menjadi salah satu serial yang mampu memperlihatkan itu semua. Sejarah peperangan digambarkan dengan benar-benar brutal, penuh dengan perkelahian yang mengerikan, perang yang berlarut-larut, dan pertempuran berdarah. Namun, tampaknya akan datang pesaing yang mampu menghadirkan pertarungan yang lebih nyata dari Game of Thrones yakni drama sejarah baru yang luar biasa dari Netflix, Outlaw King.


Disutradarai oleh David Mackenzie (Hell or High Water), Outlaw King menceritakan kisah Robert the Bruce (diperankan oleh Chris Pine), salah satu pahlawan nasional Skotlandia dan seorang pejuang yang terkenal karena melancarkan perang gerilya melawan Raja Inggris untuk memenangkan kemerdekaan Skotlandia.


Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi


Tetapi walau Robert the Bruce telah mencapai status mitos dalam sejarah Skotlandia, peristiwa yang terjadi sangat nyata, dan realitas peperangan selama abad ke-14 itu digambarkan suram, mengerikan, dan mendalam. Hal tersebut merupakan adalah kualitas yang Mackenzie dan rekan-rekannya berusaha sorot dalam Outlaw King.


Outlaw King sendiri siap ditayangkan lewat Netflix mulai tanggal 9 November mendatang. Jika kamu penasaran seperti apa kebrutalan yang akan diperlihatkan nantinya, kamu bisa langsung lihat lewat video dibawah ini.

 

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close