space
WADUH, BOCORAN MAP SALJU DI PUBG MOBILE TERSEBAR DI INTERNET!
MOB
Sabtu, 03 Nov 2018
Sepanjang akhir tahun 2017 hingga awal tahun 2018 ini, game bergenre battle-royale memang sangat digandrungi dikalangan gamer. Tidak berlebihan jika menyebutkan PlayerUnknown's Battlegrounds sebagai game yang mempopulerkan genre tersebut. Tidak hanya sukses di PC, game yang biasa disingkat PUBG tersebut juga sukses di perangkat mobile. Hal inilah yang membuat Tencent bersama Lightspeed & Quantum terus-menerus menghadirkan konten yang menarik.

Saat ini, PUBG Mobile sedang merayakan event Halloween serta update 0.9.0 dengan berbagai fitur terbaru, adanya mode malam misalnya. Tapi, sebentar lagi sepertinya PUBG Mobile juga bakal kehadiran konten yang menarik nih. Menyusul bocoran versi PC sebelumnya, map salju untuk PUBG Mobile juga telah tersebar di dunia maya nih Kotakers. Screenshoot -nya bisa kamu langsung lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Ayo Ikut Turnamen PUBG Mobile Club Open Berhadiah 28,6 Miliar Rupiah! Registrasi Segera!
» Bocah 13 Tahun Tak Diperbolehkan Main PUBG Mobile Oleh Tencent di China
» Kesusahan Lawan Tyrant? Ini dia Senjata Zombie yang Cuma ada Di Mode Survive Till Dawn PUBG MOBILE
» Tidak Hanya Mode Zombie, Outfit Leon dan Claire Juga ada di Crossover Event Ini!
» Semua Tipe Zombie yang ada di PUBG MOBILE Zombie Mode
» Kali Ini Pasti! PUBG MOBILE Zombie Mode akan Hadir 19 Februari 2019
» Tidak Kunjung Datang, Apa Update PUBG MOBILE Zombie Mode akan Hadir di Akhir Februari?
» Sudah Berjalan 1 Tahun, Ini dia Hal yang Harus Fans Ketahui Seputar PUBG MOBILE
Bocoran tersebut kru KotGa dapatkan melalui Forum Aplikasi TapTap PUBG Mobile versi China. Sayangnya karena ini masih bocoran, kru KotGa masih belum tau detail secara pasti detail map terbaru yang bertemakan salju tersebut.

Namun jika dilihat dari versi PC, Nama map tersebut nantinya kemungkinan besar akan dipanggil Vikendi (Dihor Otok) dengan menawarkan nuansa eropa yang kental seperti bangunan klasik dengan berbagai objek bangunan layaknya sebuah kastil, hingga terdapat labirin. Sementara untuk jadwal rilisnya hingga saat ini belum diumumkan. Baik di PC maupun Mobile.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close