space
BOCORAN BARU, PUBG MOBILE AKAN HADIRKAN KENDARAAN TUKSHAI DAN SENJATA MK47 MUTANT
MOB
Minggu, 04 Nov 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bukan rahasia umum lagi memang kalau Battle Royale sudah menjadi genre game yang paling mendominasi saat ini. Kesuksesan besar dari angka penjualan tinggi dan basis pemain yang aktif bukan satu-satunya faktor pendukung, karena saat ini sudah banyak perusahaan dan figur terkenal yang mulai mendukung eksistensi genre ini di ranah Esport internasional. Seperti PlayerUnknown's Battlegrounds contohnya, dimana sejak memasuki masa early access tahun lalu, game ini sudah menjadi hit besar yang masih eksis hingga saat ini.

Tidak hanya menawarkan mekanisme gameplay yang seru dan adiktif, pihak developer Bluehole juga tidak henti-hentinya menawarkan update menarik yang selalu berhasil menarik perhatian pemain dari waktu ke waktu, khususnya dari kalangan fans yang bermain di perangkat mobile. Jika belum lama ini mereka sudah merasakan keseruan event Halloween di update 0.9.0, sepertinya PUBG Mobile sudah mengadakan sesi Beta di wilayah China dan siap menawarkan beragam konten baru yang sangat menarik.

Baca ini juga :
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!
» Tidak Mau Ketinggalan Jaman! Wuthering Waves Hadirkan Fitur Skip Story

Bocoran kontennya sendiri sudah tersebar luas di internet saat ini, namun selain adanya map bersalju, sepertinya Beta versi 0.11 juga menghadirkan kendaraan Tukshai dan senjata MK47 Mutant. Karena kedua konten tersebut sudah hadir di versi PC beberapa bulan lalu, tidak heran jika banyak fans sudah bisa menebak kalau versi mobilenya juga akan kebagian dalam waktu dekat. Map bersalju yang kabarnya akan dinamai Vikendi (Dihor Otok) tentunya masih menjadi kejutan yang tidak terprediksi dan wajib untuk dianisipasi.

Selain bocoran dari forum dan beberapa video YouTube, sayangnya hingga saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai kapan update terbaru ini akan hadir di PUBG Mobile.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close