space
GAME HORROR LEGENDA KAPAL HANTU LOKAL 'MAN OF MEDAN' PERLIHATKAN TRAILER BARU!
xboxone
Selasa, 06 Nov 2018

Setelah memasuki masa vakum sejak rilisnya game eksklusif Until Dawn yang sukses di PlayStation 4, developer Supermassive Games melalui ajang Gamescom 2018 lalu akhirnya resmi mengumumkan proyek berjudul The Dark Pictures: Man of Medan yang masih berfokus pada genre horror. The Dark Pictures sendiri merupakan seri antologi yang masih akan menghadirkan beberapa game horror lainnya di masa mendatang.

Untuk Man of Medan sendiri, game tersebut merupakan episode pertama yang hadir dengan pendekatan jalan cerita dari legenda kapal berhantu S.S. Ourang Medan di lautan Pasifik Selatan. Kapal bekas peninggalan perang dunia kedua itu memang menyimpan latar belakang cerita yang mengerikan, sebuah setting yang cocok tentunya untuk dijadikan game horror. Demi memberikan gambaran lebih jelas mengenai konsepnya, pihak developer belum lama ini akhirnya merilis trailer terbaru yang bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :
» Terlalu Sensual? DLC 'Hot Spring' One Piece: World Seeker Tidak Dirilis di Amerika
» Minimal 8GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'Assassin's Creed 3 Remastered'
» Noah Centineo akan Perankan He-Man dalam Reboot Masters of the Universe
» Inilah Perkiraan Harga yang Kemungkinan Akan Dipatok Google Stadia
» Dragon Ball FighterZ Tambahkan Karakter Playable Goku dari Dragon Ball GT
» Ditunda Rilisnya di Steam, The Outer Worlds Akan Tersedia Eksklusif di Epic Games Store
» Google Resmi Umumkan Stadia, Platform Gaming Baru yang Andalkan Akses Streaming
» Sonic the Hedgehog Akan Kembali Bangkit dengan Game Terbarunya

Seperti yang bisa kamu lihat pada trailer di atas, sepertinya Man of Medan akan menghadirkan fokus gameplay yang tidak berbeda jauh dengan Until Dawn. Jadi disini kamu akan mendapatkan perspektif cerita dari kelima karakter utama dan nasib seperti apa yang siap menanti mereka. Jadi nasib hidup dan mati untuk tiap karakternya masih ditentukan dari sistem pengambilan keputusan yang krusial. Mekanisme gameplaynya sendiri berfokus pada eksplorasi dan elemen puzzle yang cukup sederhana, namun kamu nantinya akan sering berhadapan dengan banyak momen mencekam yang siap memacu adrenalin.

The Dark Pictures: Man of Medan sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Keputusan untuk merilis game ini di PC tentunya juga menarik jika diperhatikan, karena Supermassive Games memang selalu merilis game mereka secara eksklusif untuk platform PlayStation.

(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close