space
.HACK//G.U. DAPATKAN LINI PRODUK JAM TANGAN DAN AKSESORIS YANG SUPER KEREN!
Rabu, 07 Nov 2018

Dikenal luas sebagai franchise JRPG pertama yang mempopulerkan genre dunia virtual dalam game yang kemudian diteruskan oleh banyak seri populer seperti Sword Art Online, popularitas .hack// saat ini memang cukup kokoh di kalangan fans. Berkat rilisnya remaster trilogi .hack//G.U. Last Recode yang menjadi hit besar tahun lalu dan mencatatkan angka penjualan hingga 300,000 kopi, sepertinya pihak Bandai Namco dan CyberConnect2 telah berhasil membangkitkan potensi dari franchise lama mereka.

Sebagai perayaan satu tahun sejak dirilisnya .hack//G.U. Last Recode, salah satu brand pembuat aksesoris Jepang bernama SuperGroupies belum lama ini mengumumkan lini produk ekslusif bertema .hack//G.U. yang keren. Beberapa aksesoris yang dipasarkan sendiri berupa jam tangan, dompet serta bussiness card holder. Semua aksesorisnya mengusung desain yang terinspirasi oleh perubahan form pertama Haseo (Based form) di Vol. 1//Rebirth. Penampakan lebih jelas dari produksinya bisa kamu lihat pada beberapa foto dibawah ini.

Baca ini juga :
» Ceritakan Kisah Gollum, The Lord of the Rings: Gollum Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC!
» Terlalu Sensual? DLC 'Hot Spring' One Piece: World Seeker Tidak Dirilis di Amerika
» Minimal 8GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'Assassin's Creed 3 Remastered'
» Noah Centineo akan Perankan He-Man dalam Reboot Masters of the Universe
» Inilah Perkiraan Harga yang Kemungkinan Akan Dipatok Google Stadia
» Dragon Ball FighterZ Tambahkan Karakter Playable Goku dari Dragon Ball GT
» Ditunda Rilisnya di Steam, The Outer Worlds Akan Tersedia Eksklusif di Epic Games Store
» Google Resmi Umumkan Stadia, Platform Gaming Baru yang Andalkan Akses Streaming

Untuk informasi harga, jam tangan dengan model special .hack.//G.U. sudah dibanderol di 18,800 yen atau sekitar IDR 2,440,000. Sementara untuk dompet dan bussiness card holder masing-masing sudah dihargai di 9,800 yen dan 6,800 yen atau sekitar IDR 1,270,000 dan IDR 880,000. Semua produk ini rencananya akan mulai diluncurkan pada bulan Mei sampai April 2019. Harga yang dipatoknya juga sudah termasuk pajak dan biaya pengiriman.

Harga yang dipatok untuk beberapa produk ini memang mahal, namun kualitasnya memang tidak perlu diragukan lagi, apalagi desain yang diusung juga terlihat sangat keren dibanding aksesoris serupa yang sudah tersebar di pasaran saat ini. Jadi jika kamu penggemar setia .hack//G.U. dan tertarik untuk membeli salah satu dari aksesoris ini, kamu masih bisa melakukan pre-order sampai batas waktu 25 November mendatang.

Sumber: SuperGroupies

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close