space
KEHILANGAN DUKUNGAN, SEMUA DLC TERBARU FINAL FANTASY XV DIBATALKAN PRODUKSINYA
xboxone
Kamis, 08 Nov 2018

Jika kamu membaca berita yang baru saja Kru KotGa atau media lain tulis, kamu pastinya sudah mendengar kabar kalau director legendaris Hajime Tabata telah keluar dari Square Enix. Tidak hanya kehilangan salah satu bakat terbaiknya, Square Enix juga tidak dapat memberikan dukungan kepada Final Fantasy XV yang rencananya akan mendapat beberapa DLC cerita baru. Pascanya, Hajime Tabata merupakan director utama yang mempelopori produksi dari game tersebut sejak awal.

Informasi ini diumumkan melalui sesi streaming special untuk Final Fantasy XV, yang sebenarnya dikhususkan untuk berbagi informasi lebih lanjut mengenai konten DLC terbaru. Namun sayang, pihak Square Enix dan Luminous Productions terpaksa harus membawa kabar yang sangat disayangkan ini. Karena Tabata tidak lagi terlibat dalam Final Fantasy XV, sekiranya 75 persen dari DLC yang sudah direncanakan terpaksa mengalami batal produksi.

Baca ini juga :
» Kenshin dan Shishio dari Samurai X Akan Jadi Roster Baru di Jump Force?
» Ikuti Tren, Militer Amerika Serikat Juga Mulai Membentuk Tim Esport!
» Penerus Pokemon GO? Game AR 'Harry Potter: Wizards Unite' Siap Dirilis Tahun Depan
» Akhirnya, Seri Klasik Command & Conquer dan Red Alert Dapatkan Remaster!
» Berlebihan? Nintendo Menangkan Uang Ganti Rugi IDR 177 Miliar dari Situs Penyedia ROM
» God of War dan Red Dead Redemption 2 Kuasai Nominasi The Game Awards 2018
» Temukan Bug Game Gratis, Hacker Ini Dapatkan Upah 300 Juta Rupiah dari Valve!
» Rapper Legendaris Snoop Dogg Dapatkan Kiriman Game Spyro Lewat Drone Terbang

Bukan tanpa membawa kabar baik, karena Square Enix rencananya masih akan merilis DLC Episode Ardyn pada bulan Maret 2019 mendatang. Tidak hanya itu saja, Final Fantasy XV juga akan mengadakan event kolaborasi dengan Final Fantasy XIV. Eventnya sendiri akan diadakan pada tanggal 12 Desember dan akan menghadirkan quest cerita dengan karakter baru dari ras Miqo'te bernama Y'jhimei. Sebagai tambahan pada hari yang sama, Square Enix rencananya juga akan merilis versi standalone Final Fantasy XV Multiplayer: Comrades untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Semua pengumuman ini sudah menjadi konfirmasi kalau Final Fantasy XV tidak akan mendapatkan dukungan konten lagi. Walaupun demikian, pihak Square Enix masih mempersiapkan proyek remake Final Fantasy VII yang masih misterius hingga saat ini. Apakag dengan ini fokus produksinya akan teralihkan ke Final Fantasy VII? Kita tunggu saja.

(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close