space
RAGE IN PEACE, GAME PLATFOMER UNIK BUATAN DEV. INDONESIA RESMI DIRILIS DI KONSOL DAN PC!
Switch
Jumat, 09 Nov 2018

Seiring majunya perkembangan industri game yang semakin diakui, beberapa negara yang awalnya hanya didominasi oleh konsumen kini telah berkembang menjadi kreator dibalik beberapa seri game populer. Seperti Indonesia contohnya, dimana tahun ini saja sudah banyak game buatan developer lokal yang meluncur ke pasar konsol dan PC. Bicara soal game buatan developer lokal, kemarin pihak developer Rolling Glory Jam dan Toge Productions akhirnya merilis proyek game terbaru mereka yang berjudul Rage in Peace.

Mengusung genre platformer, Rage in Peace menawarkan gameplay petualangan side-scrolling yang memposisikan kamu sebagai sosok pemuda berusia 27 tahun bernama Timmy Malinu, dimana dia harus berhadapan dengan takdir kematian yang siap merenggutnya. Seolah tidak ingin menerima takdir tersebut, Timmy akhirnya memulai petualangan demi mewujudkan mimpinya untuk mati dengan tenang dalam tidurnya, disebuah rumah yang nyaman, dan tentunya tanpa banyak drama.

Baca ini juga :
» Ceritakan Kisah Gollum, The Lord of the Rings: Gollum Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC!
» Persona 5 The Royal Resmi Diumumkan, Akan Hadirkan Protagonis Wanita?
» Terlalu Sensual? DLC 'Hot Spring' One Piece: World Seeker Tidak Dirilis di Amerika
» Minimal 8GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'Assassin's Creed 3 Remastered'
» Noah Centineo akan Perankan He-Man dalam Reboot Masters of the Universe
» Inilah Perkiraan Harga yang Kemungkinan Akan Dipatok Google Stadia
» Dragon Ball FighterZ Tambahkan Karakter Playable Goku dari Dragon Ball GT
» Ditunda Rilisnya di Steam, The Outer Worlds Akan Tersedia Eksklusif di Epic Games Store

Konsep yang unik ini berhasil direalisasikan dengan sangat baik dari penyampaian cerita sederhana dan gameplay yang menantang. Akan ada banyak momen dimana kamu harus terus mengulangi kesalahan dan mencegah kematian Timmy yang sia-sia. Latar dunia fantasi yang melebur dengan era modern juga terlihat sangat unik, apalagi perpaduan musik dari kolaborasi dengan beberapa band indie juga membuat atmosfer permainan terasa sangat memorable.

Bagi kamu yang penasaran untuk mencoba game terbaru buatan anak bangsa ini, Rage ini Peace sekarang sudah resmi dirilis di Nintendo Switch dan PC via Steam. Harga yang dipatoknya sendiri juga terjangkau yaitu di IDR 75,599 (Sudah termasuk diskon 10 persen). Jika masih penasaran, kamu bisa lihat penampakan lebih jelas dari gamenya lewat kumpulan screenshot dibawah ini.

(KotakGame)







TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close