space
SIAP-SIAP ROCK AND ROLL, DEVIL MAY CRY AKAN DAPATKAN ADAPTASI LIVE-ACTION MUSIKAL
Jumat, 09 Nov 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri memang, kalau tren mengadaptasi seri video game dan anime menjadi proyek live-action saat ini sudah semakin marak. Walaupun sebagian besar berakhir dengan kualitas yang masih mengecewakan, namun ada juga beberapa diantaranya yang terhitung cukup solid. Selain dalam bentuk sebuah film, terkadang proyek live action seperti ini juga sering dikembangkan menjadi drama musikal.

Jika kemarin kita sudah melihat seri seperti Bleach, Naruto, Persona 4 hingga Resident Evil yang mendapat pertunjukkan drama musikalnya sendiri, kali ini giliran franchise Devil May Cry yang akan mendapat perlakukan serupa. Diberi nama Devil May Cry: The Live Hacker, pertunjukan drama musikal tersebut nantinya akan menghadirkan pemeran ternama seperti Baba Ryoma sebagai Dante, Maejima Ami sebagai Ellis, Yuki Nakayama sebagai Henry, Tomoya Yamaguchi sebagai Owen, Takumi Sueno sebagai Luke dan Jun Shirota sebagai Muro.

Baca ini juga :
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Gambaran cerita yang diusungnya sendiri masih belum diketahui, namun yang jelas drama musikal ini akan dipertunjukan dengan beragam atraksi unik dan band rock and roll yang khas dengan tema musik Devil May Cry. Berhubung Devil May Cry 5 akan dirilis setelahnya, kemungkinan besar jalan ceritanya hanya akan berhubungan dengan seri klasik yang juga dipadukan dengan seri reboot DmC (Dengan menghadirkan beberapa karakter baru juga).

Devil May Cry: The Live Hacker sendiri sudah dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 1 sampai 10 Maret 2018 mendatang, tepatnya di Zepp DiverCity music call di kota Tokyo. Drama musikal ini juga diadakan sebagai bentuk selebrasi menjelang perilisan Devil May Cry 5 pada tanggal 8 Maret 2019.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close