space
AKHIRNYA, DISSIDIA FINAL FANTASY NT AKAN RILIS VERSI 'FREE-TO-PLAY' BULAN DEPAN!
PS4
Jumat, 09 Nov 2018

Memulai debutnya sebagai game fighing spin-off yang menghadirkan semua karakter dari seri Final Fantasy, popularitas seri Dissidia terbukti masih terus bertahan kokoh dan tetap eksis dari tahun ke tahun. Dengan rilis game terbaru Dissidia Final Fantasy NT yang tampil lebih menawan dengan grafis next gen, posisi seri ini sayangnya berakhir tidak konsisten. Sebenarnya kualitas gamenya sendiri sudah cukup solid, namun dihilangkannya fitur 1 vs 1 dan mode limit breaker menjadikan game tersebut kurang diminati para fans seri klasiknya.

Pihak Square Enix sendiri sudah melakukan banyak upaya untuk memancing perhatian pemain dengan merilis DLC karakter ikonik seperti Locke Cole dan Rino Heartilly, namun tetap saja langkah tersebut hanya bertahan sementara. Seolah tidak ingin menyerah, Square Enix akhirnya mengumumkan rencana baru mereka untuk merilis Dissidia Final Fantasy NT dalam versi free-to-play alias gratis.

Baca ini juga :
» Kenshin dan Shishio dari Samurai X Akan Jadi Roster Baru di Jump Force?
» Penerus Pokemon GO? Game AR 'Harry Potter: Wizards Unite' Siap Dirilis Tahun Depan
» Akhirnya, Seri Klasik Command & Conquer dan Red Alert Dapatkan Remaster!
» Meragukan, Inilah Penampakan Lebih Jelas dari Film Adaptasi Monster Hunter
» Setelah Bertahun-tahun Lamanya, Tiga Seri Game 'Date A Live' Dapatkan Rilis Global!
» Yuna, Waifu Masa Kecil dari Final Fantasy X Akhirnya Siap Bergabung ke Dissidia NT!
» Devil May Cry 5 Unjuk Mode Training Terbaik dan Paling Keren, The Void!
» Rage in Peace, Game Platfomer Unik Buatan Dev. Indonesia Resmi Dirilis di Konsol dan PC!

Namun ada beberapa perubahan signifikan yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Pertama adalah dihilangkannya story mode dan penambahan opsi untuk membeli karakter secara individu. Kamu tentunya masih bisa mengakses beragam mode permainan dan berkompetisi dengan pemain lain lewat akses online, namun opsi keseluruhan yang diberikan memang kurang maksimal, jadi membeli versi original dari gamenya masih menjadi opsi terbaik.

Versi gratis Dissidia Final Fantasy NT ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 November mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara versi gratis ini hanya akan tersedia di wilayah Jepang, namun kamu masih bisa mengunduhnya dengan menggunakan akun PSN region Jepang atau menunggu rilis versi baratnya (Jika memang ada).

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close