space
HASIL GROUP DRAW AOV INTERNATIONAL CHAMPIONSHIP 2018
OL
Rabu, 14 Nov 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hasil group draw untuk keenam belas tim AOV International Championship 2018 telah ditentukan. Tim SES Asli Enaaak yang akan mewakili Indonesia, tergabung di dalam grup D dan akan bertarung untuk babak kualifikasi pertama di Gem Center, Ho Chi Minh, Vietnam pada tanggal 23-25 November 2018 mendatang.

Dari total 16 tim, 4 tim unggulan diantaranya akan langsung bertanding di babak group stage pada tanggal 23 November 2018. 4 tim tersebut adalah Tim Flash dari Vietnam, Bazaar Gaming dari Thailand, AHQ dari Korea dan JT dari Chinese Taipei.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
Tim SES yang mewakili Indonesia di ajang AIC termasuk ke dalam grup D dan akan melawan tim Alpha Red dari Thailand, tim Amerika Selatan dan tim JT dari Chinese Taipei. Kekuatan tim - tim di dalam Grup D tidak dapat dianggap remeh mengingat tim JT dan Alpha Red merupakan dua tim yang kekuatannya sudah diakui bahkan di kalangan Challengers (sebutan untuk pemain AOV) di Indonesia. Begitu juga dengan tim dari Amerika Selatan dan dari region lainnya. Mereka memiliki strategi permainan dan skill masing - masing yang pastinya tidak bisa dipandang sebelah mata dalam ajang AIC ini.

Tetap   dukung tim SES agar bisa bertanding dengan baik dan berhasil membawa pulang piala juara untuk Indonesia. Good luck tim SES!

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close