space
PASCA KEPERGIAN LEGENDA, MARVEL KONFIRMASI FILM-FILM CAMEO TERAKHIR STAN LEE
Rabu, 14 Nov 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Kepergian sang otak dibalik superhero Marvel, Stan Lee tentu menjadi pukulan telak bagi para fans superhero Marvel. Betapa tidak, tanpa kehadirannya dalam industri komik Amerika, mungkin hingga kini takkan ada sosok Spider-Man atau Iron Man dalam pop culture dan layar lebar.


Jika kamu khawatir takkan melihat sosok legendaris Stan Lee dalam cameo-cameo film Marvel Cinematic Universe kedepannya, jangan khawatir karena Marvel telah mengonfirmasi bahwa Stan Lee telah merekam adegan-adegan cameo untuk setidaknya 5 film Marvel yang akan datang. Termasuk diantaranya adalah Avengers 4, dan beberapa film lainnya. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Joe Russo, co-director dari Avengers: Infinity War.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
» Insomniac Games Belajar Soal Kadal Untuk Karakter The Lizard di Spider-Man 2


Sejauh ini, salah satu cameo Stan Lee yang paling berkesan dalam film-film Marvel adalah dalam Spider-Man 3, dimana Stan Lee berpesan pada Peter Parker (Tobey Maguire) bahwa bahkan satu orang mampu membuat sebuah perubahan. Bagaimana menurut Kotakers?

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close