space
BOCORAN UPDATE PUBG MOBILE 0.9.5
OL
Jumat, 16 Nov 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari tersisa sebelum reset season 3 PUBG MOBILE dimulai, semua tier pemaian akan direset dari awal kembali, begitu juga dengan Royale Pass Season 3. Seperti biasanya PUBG MOBILE selalu mengeluarkan pilihan map baru untuk setiap seasonnya, sampai saat ini terdapat 3 map pilihan yang bisa dimainkan di PUBG MOBILE, yaitu: Erangel, Miramar, dan Erangel.

Memasuki Season baru rumor map salju yang sudah lama dibicarakan akhirnya menampilkan wujudnya, beberapa foto yang menujukkan kehadiran map ini tentunya menggemparkan komunitas PUBG MOBILE. Walaupun belum ada tanggal pasti kapan kemunculan map salju akan hadir, tapi yang jelas map salju ini kemungkinan besar akan hadir di Season 4.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
Royale Pass Season 4 membawakan tema musim dingin yang berhubungan dengan Dihor Otok (nama map salju di PUBG MOBILE). Karena banyak menawarkan hal-hal baru, di sini Kru KotGa akan memberikan bocoran update-update terbaru yang nantinya akan hadir di PUBG MOBILE 0.9.5.

Senjata Baru

M762
Senjata ini masuk kelas Assault Rifle yang bisa ditemukan di semua map. Selain itu M762 adalah senjata dengan tipe peluru 7.62mm pertama di PUBG MOBILE yang memiliki banyak slot attachment dan 3 mode tembakan: single, burst, dan auto.

Kendaraan Baru

Scooter
Scooter, kendaraan yang banyak sekali beredar di negara Asia ini rasanya memang pas menjadi kendaraan eksklusif yang hanya bisa dinikmati di Sanhok.

Perubahan Cuaca

Sesuai dengan janjinya, Sanhok akan menjadi map yang memiliki kondisi cuaca berubah-ubah.

Mode Hardcore

Banyak pemain yang selalu membanding-bandingkan PUBG MOBILE dengan versi PC-nya, mengtasi persoalan itu PUBG MOBILE kini menambahkan mode Hardcore yang memiliki sensasi bermain PUBG di PC.

Royale Pass Season 4

Menambahkan banyak kostum-kostum baru, dan reward-reward lainnya.

Bagi Kotakers yang sudah tidak sabar lagi, reset season 3 akan berakhir pada tanggal 18 November 2018 dan kemungkinan besar update akan berbarengan dengan reset season nantinya.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close