space
SIAP-SIAP NOSTALGIA, NEON GENESIS EVANGELION AKAN SEGERA TAYANG DI NETFLIX
Rabu, 28 Nov 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sama halnya dengan produksi video game di era klasik yang lebih mementingkan kualitas, industri anime Jepang juga menghadirkan seri yang penuh dengan ciri khas yang kuat. Dari ciri khas inilah banyak anime luar biasa mulai terlahir dan bahkan tetap diakui sebagai salah satu yang terbaik sepanjang masa. Seperti Neon Genesis Evangelion contohnya, dimana anime tersebut masih memiliki pengaruh yang sangat kuat di Jepang maupun di wilayah barat.

Karena popularitasnya yang masih kuat tersebut, pihak Netflix yang mulai serius dalam mendukung industri anime akhirnya juga akan menayangkan seri legendaris ini pada musim semi tahun depan. Sebagai tambahan, film Evangelion: Death True 2 (Death & Rebirth) serta The End of Evangelion nantinya akan ikut ditayangkan. Keputusan yang sangat tepat tentunya, karena seri ini memiliki jalan cerita yang saling berhubungan dan cukup sulit dipahami. Pengumuman ini dibarengi dengan perilisan teaser trailernya yang bisa kamu simak dibawah ini.

Baca ini juga :
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Neon Genesis Evangelion sendiri termasuk salah satu anime yang cukup sulit untuk diakses saat ini. Tidak hanya soal ketersediaan DVD Bluray yang mulai langka, namun kebanyakan orang juga tidak bisa menemukan layanan streaming yang menayangkannya. Karena itulah saat Netflix mengumumkan kejutan ini, banyak fans serta pecinta anime di seluruh dunia sontak menjadi sangat antusias.

Bagi kamu yang masih asing dengan seri ini, Neon Genesis Evangelion adalah anime yang menceritakan kisah seorang remaja bernama Shinji Ikari dalam mengemban tugasnya sebagai pilot Eva, sebuah mecha yang merupakan hasil eksperimen dengan monster Angel. Terbawa rasa takut akan kematian diri dan orang-orang yang dicintainya karena ancaman bencana third impact. Berkat penyampaian jalan cerita yang emosional, penuh teori misterius, adegan aksi yang dramatis, serta karakter memorable, Evangelion sudah mendapat pengakuan dari banyak fans dan kritikus sebagai salah satu anime terbaik sepanjang masa.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close