space
PUBG MOBILE SAINGI PENDAPATAN FORTNITE DI IOS
OL
Kamis, 29 Nov 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seminggu terakhir ini penghasilan PUBG MOBILE meningkat dengan sangat baik di iOS, menurut market analyst Sensor Tower. Game ini bahkan melewati pendapatan Fortnite Mobile, selama 2 hari berturut-turut 21 November dan 22 November. Ini menjadi momen pertamanya PUBG MOBILE bisa melewati pendapatan Fortnite di iOS.

Minggu lalu, pendapatan PUBG MOBILE di iOS dan Android berkembang sampai 166% dibandingkan dengan tujuh hari sebelumnya, naik sekitar USD 12 juta dari USD 4,5 juta.

Baca ini juga :
» Akibat Masalah Loot Box, Nintendo Bakal Tutup Dua Gamenya di Belgia
» Butuh Snapdragon 8xx Untuk Main Black Desert Mobile dengan Lancar
» Tinggalkan Suami, Perempuan Ini Lebih Pilih Tinggal Bersama Teman Main PUBG Mobile
» OverHit Versi Global Akan Dirilis Pada Akhir Mei 2019 Untuk Android dan iOS!
» [SPECIAL] Mudik Makin Asyik, Tengok 7 Game Mobile Offline Terbaik Ini Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Jaga Posisi! Ini Dia Daftar Hero Tukang Cyduk Mobile Legends Terfavorit di Season 12
» Game Mobile 'The Seven Deadly Sins' dari Netmarble Siap Dirilis Sebentar Lagi!
» PUBG Mobile Menambahkan Fitur Manajemen Gameplay untuk Para Pemainnya
Selama seminggu, PUBG MOBILE menghasilkan sekitar USD 1,7 juta per hari di iOS, sedangkan Fortnite menghasilkan sekitar USD 1,2 juta.

Secara keseluruhan memang PUBG MOBILE masih kalah melawan Fortnite. PUBG MOBLE menghasilkan sekitar USD 100 Juta dalam 200 hari, sedangkan Fortnite USD 300 juta dalam 200 hari. Kehadiran Royale Pass menjadi faktor utama bertumbuh pesatnya revenue PUBG MOBILE, dengan perkembangan ini mungkin saja PUBG MOBILE akan membalap Fortnite dalam waktu dekat.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close