space
RESMI! PUBG MOBILE BAKAL KOLABORASI DENGAN RESIDENT EVIL 2
MOB
Sabtu, 01 Dec 2018
PlayerUnknown's Battlegrounds memang sangat populer, berhasil menjadi salah satu top seller di Steam dan berhasil mengalahkan berbagai rekor fantastis. Tidak hanya di PC, PUBG Mobile juga menjadi hype tersendiri kalangan gamer yang mejadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama. Semakin ramai, Tentu saja Tencent tidak akan menyia-nyiakan momen yang ada.

Melalui sela-sela acara PMSC 2018 yang diadakan di Dubai minggu ini, PUBG Mobile telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan salah satu franchise raksasa milik Capcom - Resident Evil 2. Belum ada jadwal yang diumumkan, namun mereka mengatakan akan hadir dalam waktu dekat. Selain itu, dipastikan juga kolaborasi ini akan menghadirkan karakter ikonik Resident Evil 2 seperti Leon dan juga Claire di PUBG Mobile. Untuk mode tambahan seperti mode zombie belum bisa dipastikan kehadirannya dan akan diumumkan lagi lebih lanjut nanti. Namun jika dilihat dari cuplikan teaser-nya, mode zombie sudah kemungkinan besar bakal dihadirkan di kolaborasi ini.

Baca ini juga :
» Kesusahan Lawan Tyrant? Ini dia Senjata Zombie yang Cuma ada Di Mode Survive Till Dawn PUBG MOBILE
» Tidak Hanya Mode Zombie, Outfit Leon dan Claire Juga ada di Crossover Event Ini!
» Semua Tipe Zombie yang ada di PUBG MOBILE Zombie Mode
» Saking Populernya, Tencent Berencana Bawa 'Apex Legends' ke China
» [SPECIAL] Alasan Kenapa Ada Wong Sangat Diagungkan oleh Fans Resident Evil
» Kali Ini Pasti! PUBG MOBILE Zombie Mode akan Hadir 19 Februari 2019
» Tidak Kunjung Datang, Apa Update PUBG MOBILE Zombie Mode akan Hadir di Akhir Februari?
» Sudah Berjalan 1 Tahun, Ini dia Hal yang Harus Fans Ketahui Seputar PUBG MOBILE
PUBG Mobile yang dirilis versi Inggrisnya ini adalah versi besutan LightSpeed dan Quantum. Berbeda dengan PUBG Mobile besutan timi yang menambahkan beberapa elemen untuk menambah variasi bermain. PUBG Mobile besutan LightSpeed dan Quantum benar-benar mengadopsi mekanisme gameplay yang mirip seperti PC sehingga sangat diminati oleh para pemain di China maupun internasional.

Jika kamu belum mencicipi PUBG Mobile, kamu sudah bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close