space
RESMI! PUBG MOBILE BAKAL KOLABORASI DENGAN RESIDENT EVIL 2
MOB
Sabtu, 01 Dec 2018
PlayerUnknown's Battlegrounds memang sangat populer, berhasil menjadi salah satu top seller di Steam dan berhasil mengalahkan berbagai rekor fantastis. Tidak hanya di PC, PUBG Mobile juga menjadi hype tersendiri kalangan gamer yang mejadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama. Semakin ramai, Tentu saja Tencent tidak akan menyia-nyiakan momen yang ada.

Melalui sela-sela acara PMSC 2018 yang diadakan di Dubai minggu ini, PUBG Mobile telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan salah satu franchise raksasa milik Capcom - Resident Evil 2. Belum ada jadwal yang diumumkan, namun mereka mengatakan akan hadir dalam waktu dekat. Selain itu, dipastikan juga kolaborasi ini akan menghadirkan karakter ikonik Resident Evil 2 seperti Leon dan juga Claire di PUBG Mobile. Untuk mode tambahan seperti mode zombie belum bisa dipastikan kehadirannya dan akan diumumkan lagi lebih lanjut nanti. Namun jika dilihat dari cuplikan teaser-nya, mode zombie sudah kemungkinan besar bakal dihadirkan di kolaborasi ini.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» PUBG MOBILE Tayangkan Video Live Action Terbarunya
» Capcom Sedang Kerjakan Game Baru yang Akan Membuat Fans Kegirangan!
» Top-up UC & Dapatkan Item PUBG Mobile yang Indonesia Banget!
» Bocoran Update 0.10.0 PUBG Mobile Perlihatkan Map Vikendi!
» Laporkan Pengguna Cheater PUBG MOBILE dengan Mengisi Formulir Ini!
» Simak Info Lengkap Grand Final Fighting League 2018 PUBG MOBILE
» PUBG MOBILE Sentuh 30 Juta Player Aktif Setiap Harinya
PUBG Mobile yang dirilis versi Inggrisnya ini adalah versi besutan LightSpeed dan Quantum. Berbeda dengan PUBG Mobile besutan timi yang menambahkan beberapa elemen untuk menambah variasi bermain. PUBG Mobile besutan LightSpeed dan Quantum benar-benar mengadopsi mekanisme gameplay yang mirip seperti PC sehingga sangat diminati oleh para pemain di China maupun internasional.

Jika kamu belum mencicipi PUBG Mobile, kamu sudah bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close