space
RAYAKAN HARI NATAL, MOBILE LEGENDS SIAP RILIS SKIN ZILONG DAN FREYA SPESIAL NATAL!
MOB
Minggu, 02 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dikarenakan sebentar lagi hari Natal tiba, tentu Mobile Legends siap menghadirkan sesuatu yang bertema Natal pula, entah itu dari mode permainan atau bisa juga dengan skin spesial Natal. Dan menurut bocoran di internet, Mobile Legends akan kembali menghadirkan skin spesial Natal pada tahun ini. Jika pada tahun 2017 skin Natal jatuh kepada pasangan Odette dan Lancelot, kini pada tahun 2018 skin Natal akan jatuh kepada hero Zilong dan Freya.

Skin ini pun akan segera rilis menjelang hari Natal tiba. Hampir sama seperi skin couple lainnya, nantinya kamu akan mendapatkan border spesial jika kamu memiliki kedua skin spesial Natal tersebut. Untuk skin ini kamu bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar 749 diamond untuk satu skinnya. Untuk minggu pertama perilisannya, skin ini akan mendapatkan diskon 30%.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close