space
MARVEL SIAP RILIS FILM SUPERHERO ASIA PERTAMA SHANG-CHI!
MOVIES
Selasa, 04 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Marvel Studios siap merilis film superhero pertama Asia, Shang-Chi. Nantinya film ini akan ditulis oleh Dave Callaham, yang dikenal telah menciptakan film The Expedables. Marvel Studios saat ini juga sedang mencari sutradara yang memiliki keturunan Asia dan campuran Asia Amerika. Hal tersebut dikarenakan melihat kesuksesan dari film Black Panther.

Shang-Chi atau biasa dikenal sebagai Master of Kung Fu, diperkenalkan pertama kali pada komik Marvel Special Edition 15 pada tahun 1973. Selain itu diketahui karakter Shang-Chi sendiri adalah karakter yang mahir dalam bela diri. Salah satu kekuatan yang ia miliki adalah membuat replika dirinya hingga tidak terbatas.

Baca ini juga :
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
Nantinya film Shang-Chi akan mengisi tempat di phase keempat. Di sana, dirinya akan ditemani dengan film Spiderman Far From Home, Guardian of Galaxy Vol 3, dan Black Widow.

Callaham tidak akan menjadi satu-satunya penulis berdarah campuran Asia Amerika yang akan membuat film yang terinspirasi dari komik ini. Kemungkinan besar Gene Luen Yang yang memenangkan penghargaan kartunis akan ikut serta dalam pembuatan film ini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close