space
TOM HANKS AKAN PERANKAN AYAH DARI PINOCCHIO DI LIVE ACTIONNYA
MOVIES
Sabtu, 08 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tom Hanks salah satu aktor papan atas Hollywood diduga akan memerankan Geppetto untuk film Live-action Pinocchio Movie yang akan datang. Geppeto adalah seorang pengrajin mainan yang membuat Pinocchio dari kayu, Geppeto berharap pada bintang untuk membuat Pinocchio hidup, ajaibnnya doanya terkabul. Bermula dari keajaiban ini petualangan Pinocchio berlangsung.

Menurut Collider, Pinocchio yang baru ini memiliki budget sampai dengan USD 150 Juta, dengan produksi yang diharapkan akan dimulai pada musim panas 2019.

Baca ini juga :
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
Hanks pernah bekerja dengan Disney sebelumnya. Dia menyuarakan Woody dalam franchise Toy Story, sementara dia memainkan Walt Disney di Saving Mr. Banks. Peran besar berikutnya adalah Fred Rogers dalam film yang masih belum ada judul itu Hanks menjadi pembawa acara TV anak-anak ikonik.

Pinocchio hanyalah remake live-action terbaru dari Disney. Target perusahaan berikutnya adalah The Lion King, dan Disney baru-baru ini merilis trailer yang menakjubkan untuknya. Nantinya akan ada juga live-action remake Mulan dan Aladdin yang sedang dalam proses pengerjaan, sementara itu ada beberapa reboot live-action Disney sebelumnya, yaitu: Beauty and the Beast yang dibintangi Emma Watson dan The Jungle Book.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close