space
SUPERCELL RESMI RILIS BRAWL STARS, MOBA 3-VS-3 YANG RUSUH BANGET!
MOVIES
Kamis, 13 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kalau Kotakers sempat memainkan Clash of Clans dan Clash Royale, pastinya familiar dengan Supercell yang merupakan developer dari kedua game tersebut. Kini, Supercell kembali membuat sebuah gebrakan dengan merilis game terbarunya, Brawl Stars yang memiliki gameplay rusuh layaknya sebuah game MOBA!

Baca ini juga :
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala
» Magikarp Berenang Menuju Pokemon Unite Akhir Januari Ini
» Sambut Akhir Tahun! Lokapala Hadirkan Ksatriya Baru dan Update Besar
» China Bakal Debut di M-Series, Analis KBG: Tim China Luar Biasa di MOBA Lain, Kami Ingin Lanjutkan Dominasi!

Game yang bergenre MOBA 3-On-3 ini kini telah tersedia di iOS dan Android. Brawl Stars memiliki elemen MOBA dalam gameplaynya, Kotakers akan bermain di tim dan mengendalikan satu karakter dengan kemampuan khusus. Tapi jika sebagian MOBA besar seperti AOV atau Mobile Legends menggunakan map yang besar, Brawl Heroes membatasi aksinya ke lapangan bermain yang lebih kecil sehingga menghasilkan alur yang cepat dan seru.

Sebelumnya, Supercell telah menciptakan game-game smartphone populer seperti Clash of Clans dan Clash Royale. Jika Brawl Stars sukses, tentunya akan memberi studio tersebut sebuah predikat yang jelas membantu menjaga pendapatan mereka tetap kuat di masa depan. Penasaran dengan gameplaynya? Kamu bisa melihat deretan screenshotnya dibawah ini.


(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close