space
RAYAKAN AOV AIC 2018, GARENA ADAKAN EVENT UNTUK SKIN NAKROTH - VANQUISHER'S GIFT!
MOB
Kamis, 13 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya AOV siap merilis skin terbaru Nakroth, yaitu Vanquisher's Gift. Berbeda dengan skin lainnya, skin ini pun memiliki efek serta tampilan spesial AIC 2018. Tentu saja karena hal tersebut skin ini akan dirilis bertepatan dengan semifinal AIC 2018.

Jika pada tahun lalu para Challengers mendapatkan skin spesial AIC Zanis secara cuma-cuma, berbeda dengan skin Nakroth ini. Pada tahun ini Garena mengajak kamu para Challengers untuk mengumpulkan poin sebanyak yang kamu bisa.

Untuk menambah poin caranya cukup muda, yaitu kamu Challengers hanya perlu bermain AOV dalam mode apapun. Jika poin sudah banyak, maka kamu akan mendapatkan diskon untuk membeli skin terbaru Nakroth spesial AIC ini.

Baca ini juga :
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
Nantinya poin maksimal untuk diskon yang bisa kamu dapatkan adalah 40%. Apabila kamu sedang malas atau tidak ingin bermain, kamu bisa melalui dengan menggunakan voucher. Selain menambah poin sebesar 5-20 poin, kamu akan mendapatkan trial skin Nakroth tersebut.

Event ini sendiri dimulai pada 13-15 Desember 2018, dan skin tersebut akan rilis dimulai tanggal 16 hingga 22 Desember.

Dan perlu diingat, apabila event telah berakhir, maka diskon dari event pun akan segera hilang. Jadi jangan sampai kelewatan eventnya ya Kotakers!

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close