space
CALL OF DUTY MOBILE TELAH RESMI DIRILIS, BEGINI CARA DOWNLOADNYA!
MOB
Jumat, 14 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini sudah banyak game konsol atau PC yang dibawa ke perangkat mobile karena pasar tersebut memang cukup menggiurkan. Salah satu publisher sekaligus developer yang paling aktif untuk merilis ulang berbagai game ternama adalah Tencent yang semakin aktif di tahun 2018 ini.

Saat ini Call of Duty Mobile telah resmi dirilis untuk Android. Tapi sayangnya bagi kamu gamer di Indonesia belum bisa download langsung melalui Google Play Indonesia karena game tersebut baru soft-launch di Australia. Tapi tenang saja, kamu masih bisa download langsung melalui APKPure di halaman ini dengan cara yang cukup mudah seperti biasa. Karena formatnya XAPK, jadi kamu diharuskan untuk install melalui aplikasi APKPure.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
Call of Duty Mobile: Legend of War memiliki grafis yang sangat fantastis dengan berbagai mode seperti Zombie layaknya versi PC dan konsol. Map klasik Call of Duty seperti Nuketown dipastikan hadir. Oh ya, karena ini game mobile tentu saja menggunakan kontrol "analog" yang disesuaikan sedemikian rupa.

Call of Duty Mobile sendiri dikembangkan oleh Timi, salah satu studio milik Tencent yang mengembangkan PUBG Mobile. Game tersebut juga nantinya akan memiliki sistem "lootbox" atau crate yang sama seperti PUBG. Mengingat game tersebut akan dirilis secara gratis, tentu saja akan ada microtransaction di dalam game tersebut.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close