space
JEPANG SIAP HADIRKAN PATUNG GUNDAM BERUKURAN ASLI YANG DAPAT BERGERAK!
OL
Sabtu, 15 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam beberapa tahun ini, patung Gundam yang berukuran asli telah banyak dibuat. Kebanyakan dari patung tersebut tidak banyak bergerak malah ada yang tidak bergerak sama sekali.

Pada konfrensi press baru-baru ini, ulang tahun keempat proyek Gundam telah mengumumkan sesuatu. Di Gundam Factory Yokohama, mereka akan membuat patung Gundam yang dapat bergerak berukuran 18 meter. Proses pembuatan itu sendiri akan dimulai pada musim panas 2020 nanti.

Nantinya dari patung Gundam yang dapat bergerak ini, akan sedikit berbeda dengan patung Gundam yang berukuran asli lainnya. Apakah patung gundam tersebut dapat berjalan, hanya mengangkat kaki, atau berjalan ditempat belum ada informasi tentang hal tersebut.

Baca ini juga :
» Rilis Tahun Ini, Game Mobile "Kimetsu no Yaiba" Buka Tahap Pra-Registrasi!
» Season Kedua Anime "Gotoubun no Hanayome" Ditunda ke 2021 Akibat Pandemi COVID-19
» Tokyo Game Show 2020 Dibatalkan Akibat COVID-19, Akan Diganti Menjadi Event Digital
» Game Mobile King's Raid Dapatkan Adaptasi Anime dari Sunrise!
» Tamat! Manga "Kimetsu no Yaiba" Dipastikan Bakal Berakhir Pada Bulan Mei
» Anime 'Gotoubun no Hanayome' Dirumorkan Memiliki Ending yang Berbeda dari Manga
» Karena COVID-19, Film Anime "Evangelion 3.0 + 1.0" Resmi Ditunda!
» Karena Coronavirus, Penayangan Anime One Piece dan Digimon Adventure Dihentikan Sementara!
Tentunya jangan berharap bahwa Gundam yang dapat tersebut akan memiliki ukuran yang sama dengan Gundam yang aslinya, karena kita akan tahu suatu hal yang tidak diinginkan mungkin saja terjadi.

Gundam berukuran asli sendiri, yaitu RX-o didirikan pada 2017 tahun lalu. Dari patung tersebut hanya helm yang bergerak. Akan tetapi efek dari cahaya yang dihasilkan begitu sempurna layaknya Gundam aslinya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close