space
LIVE ACTION PUBG MOBILE, SEDAP, MANTAP!
OL
Senin, 17 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat popularitasnnya saat ini rasanya tidak mungkin, jika gamer kekinian tidak kenal dengan PUBG MOBILE. PUBG MOBILE sendiri adalah game battle royale yang menentukan pemenangnya dari pemain yang berdiri sampai saat akhir.

Nah, PUBG MOBILE juga mengeluarkan video live action yang terinspirasi dari kisah dan jenis-jenis pemain yang baru pertama kali bermain PUBG MOBILE. Bagi kalian yang sudah penasaran seperti apa videonya? Bisa langsung saja lihat video di bawah ini!

Baca ini juga :
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
Video tersebut menunjukkan alur permainan di PUBG MOBILE, mulai dari berada di pesawat sampai akhirnya bisa terjun dan menjadi tim terakhir yang bertahan alias Winner Winner Chicken Dinner.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG Mobile dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close