space
TRAILER DETECTIVE CONAN: THE FIST OF BLUE SAPPHIRE RESMI RILIS, PERLIHATKAN KEKALAHAN KID!
MOVIES
Selasa, 18 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya terungkap judul dari film Detective Conan ke dua puluh tiga, yaitu Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire. Film ini akan menjadi yang perdana semua pemain film ini pergi ke Singapure untuk memecahkan kasus pembunuhan misterius.

Film ini dijadwalkan tayang pada 12 April 2019 di Jepang. Nantinya Tomoka Nagaoka akan kembali menyutradarai film ini yang sebelumnya dirinya mengambil alih film Detective Conan yang berjudul Crimson Love Letter. Katsuo Ono akan mengarahkan musik untuk film. Film ini sendiri masih akan di isi oleh pengisi suara aslinya, Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mouri, Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mouri, dan Kappei Yamaguchi sebagai Kaito Kid.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
Film ini akan berfokus pada kasus pembunuhan baru yang terjadi di Marina Bays Sands di Singapura. Kasus ini pun akan melibatkan sebuah permata besar yang dikenal sebagai Blue Sapphire yang pernah tenggalam ke dasar laut pada abad ke-19.

Selain itu dalam film ini kembalinya Kaito Kid karena dialah yang menyeret Conan ke Singapura dikarenakan Kid hendak mencuri Blue Sapphire. Dalam trailer tersebut Kid terlihat sedang berkelahi dengan karakter baru, yaitu Makoto, seorang ahli Karate yang tak terkalahkan dalam upaya mencuri pertama cindera mata.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close