space
ONE PIECE CHAPTER 928 PERLIHATKAN RENCANA LUFFY KELUAR DARI PENJARA
MOVIES
Rabu, 19 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah break satu minggu, akhirnya spoiler One Piece chapter 928 telah beredar di dunia maya. Seperti yang dibayangkan oleh kebanyakan para penggemar, dimana chapter ini akan menjadi salah satu chapter yang cukup epic.

Pada chapter sebelumnya, kita melihat sekilas bayang Orochi yang sebenarnya ada seekor Naga. Dan bagaimana pun pada chapter kali ini atau dua chapter ke depan tidak akan membahas apapun tentang Orochi.

Dan akhirnya pada chapter 925 kita akan melihat kembali salah satu ninja, yaitu Raizo akan berusaha untuk menyelamatkan Luffy untuk keluar dari penjara. Pada chapter ini kita akan melihat Raizo telah berada di penjara bersama Luffy, dengan dirinya telah menemukan sebuah kunci untuk membuka borgol batu laut di tangan Luffy. Sayangnya kunci tersebut dijaga ketat oleh penjaga.

Baca ini juga :
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Arc Wano Kuni Telah Selesai, Anime One Piece Arc Egg Head Akan Tayang Pada 7 Januari 2024!
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» Dapatkan Luffy Mode Gear 5 di One Piece Treasure Cruise, Windah Basudara Tirukan Gomu Gomu No Gigant di Live!
Sementara itu Caribou terlihat dan mengatakan bahwa Kid kehilangan tangannya oleh salah satu anak buah Big Mom. Lalu Kid menyangah perkataan Caribou, dan Kid mengatakan bahwa dirinya kehilangan tangannya oleh salah satu anak buah Shanks.

Adegan berganti ke Flower Capital, dimana ada tiga orang yang hendak menyerang Komurasaki, akan tetapi para penjaga berhasil menghentikan tiga orang tersebut. Dan pada chapter ini memperlihatkan adegan flashback dari Komurasaki dan Kyoshiro.

Pada akhir chapter memperlihatkan Momonosuke yang sedang berlatih berbicara dengan Tama.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close