space
VICTIM REALITY JUARAI KUALIFIKASI NVIDIA GEFORCE PACIFIC CUP, WAKILI INDONESIA KE AJANG PUBG TERBESA
PC
Senin, 24 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia sekali lagi memiliki kesempatan untuk berprestasi di ajang esportsinternasional. Kali ini kesempatan tersebut datang tim Victim Reality yang baru saja menjuarai penyisihan Nvidia GeForce PUBG Pacific Cup yang diselenggarakan di warnet iCafe yang sudah dipilih Nvidia, pada tanggal 24-29 November 2018 untuk babak penyisihan dan 1-2 Desember 2018 untuk babak final.

Penyisihan ini diikuti oleh 300 tim dengan hasil akhir berupa 20 tim yang masuk ke babak final. Pada babak final tersebut, tim yang digawangi oleh Angga "Raeylk" Maulana, Irham "Vandal9" Fikri, Septianto "BuckyJn0", dan Alvin "Miseryy" Sahri Ramadhan, berhasil menumbangkan lawan-lawannya yang terdiri dari tim PUBG profesional Indonesia.

Tercatat Victim Reality berhadapan dengan tim Ghost Alliance PIF, Ghost Alliance Ayres, Aerowolf team 1, 7, dan 8, Victim Rise, Victim Rival, RRQ, Aura, Boom ID, REDZ Gaming Sades, Evo Gaming, The Prime, HPG-NNK, Royal Esport, dan Trapesium MV.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
Kemenangan Victim Reality dicapai dengan mengalahkan 19 tim lainnya dalam berbagai pertempuran yang sengit. Mereka mendapatkan satu kali "Winner Winner Chicken Dinner" (posisi pertama) dengan 12 kali killdalam delapan game yang berbeda. Permainan Victim Reality sangat konsisten sehingga mereka mendapatkan poin tertinggi dan memenangkan penyisihan untuk Nvidia GeForce PUBG Pacific Cup.

"Kami sangat bersyukur atas apa yang kami capai di tahun ini, mengingat tim ini baru berdiri. dan kami berharap kami akan tampil lebih baik dan lebih baik lagi di tahun mendatang" ungkap Hafiz Rachman sang manajer PUBGVictim Esports.

Nvidia akan menggelar babak grand finalNvidia GeForce PUBG Pacific Cup di ChangSha, Hunan, Tiongkok, pada tanggal 4 hingga 7 Januari 2019. Babak grand finaltersebut bakal mempertandingkan tim-tim terkuat asal Vietnam, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Kamboja, dan delapan tim yang lolos dari qualifierTiongkok.

Majunya Victim Reality mewakili Indonesia di ajang Nvidia GeForce Pacific Cup jelas membawa angin segar tersendiri bagi industri esportstanah air. Victim Esports memastikan kalau pencapaian ini barulah sebuah preambule dari ukiran prestasi Victim Esports di turnamen esports berskala internasional.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close